Syahrini Posting Foto Perdana Usai Menikahi Reino Barack, Hashtag Ini Jadi Sorotan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Seperti apa postingan pertama Syahrini setelah dikabarkan menikah dengan Reino Barack di Jepang?

WowKeren - Kebahagiaan kini sedang dirasakan oleh Syahrini yang sudah resmi menikah dengan Reino Barack. Acara pernikahan Syahrini dan Reino diselenggarakan secara tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada Rabu (27/2).

Selain itu, belum beredar foto-foto pernikahan Syahrini dan Reino selain penampakan buku nikah mereka. Publik pun sudah menanti-nantikan foto yang diabadikan dari acara pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Kali ini, Syahrini akhirnya mengunggah foto perdana di Instagram setelah ia dikabarkan menikah. Foto yang diunggah pada Kamis (28/2) tersebut bertuliskan ucapan basmalah dan takbir. Namun, Syahrini menuliskan hashtag alias tagar yang mengisyaratkan bahwa ia sudah melakukan akad nikah. "#EnergyOfAkad," bunyi tulisan Syahrini di bagian keterangan foto.

Sontak postingan Syahrini tersebut membuat para netter ramai berkomentar. Mereka mengucapkan selamat sekaligus doa untuk Syahrini dan Reino yang menempuh hidup baru sebagai pasangan suami istri. Namun, para netter juga menagih Syahrini untuk mengunggah foto pernikahannya.

"Congratulation buat tth cantik,semoga jd kluarga sakinah,mawadah,warahmah," ujar akun @nenkn******groho. "Selamat menempuh hidup baru inces @princessyahrini @reinobarack semoga samawa ya.. langgeng dan slu di berikan kebahagiaan... aamiin," imbuh akun @aini****made.

"Akhirnya inces nulis energyofakad ..di ttg fotonya ma misua ya nces @princessyahrini," komentar akun @vitk****ila. "Sudah sah kok masih kode2an si, di tunggu nih foto berduanya," sambung akun @ne****un. "Mana poto nikah nya," tagih akun @dindah*****ilinda.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru