Sah Jadi Suami Syahrini, Begini Postingan Perdana Reino Barack
Instagram/reinobarack
Selebriti

Reino Barack juga menuliskan hastag alias tagar yang sama seperti dalam postingan perdana Syahrini.

WowKeren - Reino Barack dan Syahrini telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak Rabu (27/2) kemarin. Keduanya menggelar pernikahan secara private di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

Melalui unggahan dalam akun Instagram, Syahrini akhirnya membagikan foto perdana usai resmi menikah dengan mantan kekasih Luna Maya itu. Ia menuliskan ucapan basmalah dan takbir. Tak hanya itu, Syahrini juga menulis hashtag alias tagar berbunyi #EnergyOfAkad yang mengisyaratkan bahwa ia dan Reino sudah melakukan akad nikah.

Lama dinanti, kali ini giliran Reino yang membagikan unggahan perdana usai resmi menjadi suami Syahrini. Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Kamis (28/2), Reino memamerkan gambar kaligrafi lafadz Bismillahirrahmanirrahim lengkap dengan maknanya. Hastag alias tagar yang digunakan Reino juga sama seperti yang digunakan oleh sang istri yakni #EnergyOfAkad.

Sontak saja unggahan Reino tersebut langsung ramai dengan beragam reaksi dari warganet. Mereka mengucapkan selamat menempuh hidup baru untuk Syahrini dan Reino. Sementara itu, beberapa yang lain terlihat menagih foto pernikahan mereka.

"Happy wedding semoga langgeng until jannah bahagia selamanya,SAMAWA buat kalian berdua RB SYR," tulis akun @novi***. "Selamat kak @reinobarack sakinah tteh @princessyahrini mawadah warrahmah aamiin," sambung akun @reni***."

"Semoga samawa y @reinobarack dan @princessyahrini...ditunggu foto berdua ny yg halal y.." komentar akun @fatmawa***. "Ini apaaan sih postingannya ,, kabar bahagia kok diumpet2in mana nih foto nikahannya .. @princessyahrini," tambah akun @widia***. "Ayo bang @reinobarack Dan @princessyahrini Cepet upload fotonya biar yg gak bisa move on semakin kejang2 liat foto2nya," tambah akun @tintan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait