Mantan Tunangan Yoochun Bikin Geger Marah-Marah Curhat Ditusuk dari Belakang
Selebriti

Hwang Hana meluapkan kemarahan lewat postingan yang sudah dihapusnya ini.

WowKeren - Hwang Hana yang merupakan mantan tunangan Micky Yoochun JYJ mengejutkan publik lewat postingan di media sosial. Ia marah-marah, membahas seorang pria yang sudah menusuknya dari belakang.

"Aku mengalami semua hal ini karena aku bertemu dengan orang yang salah. Aku memiliki hati yang rapuh dan tidak tahan dengan hal-hal yang menyedihkan sehingga aku bukan tipe orang yang dapat menulis postingan seperti itu atau membalas dendam. Tapi aku sudah menahannya terlalu lama, jadi aku berencana untuk mengungkapkan semuanya. Aku sadar menulis postingan semacam ini tidak memiliki keuntungan tapi hanya kerugian bagiku," tulis Hwang Hana.


"Aku akhirnya meledak karena sifatnya yang pengecut dan menyedihkan. Dia bahkan memanggil manajernya dan melarikan diri setelah melakukan kesalahan. Aku mendengar dia dan perusahaan serta keluarganya telah bekerja sama untuk melakukan tindakan kotor untuk menjadikanku penyerang. Semua wanita yang menjadi korbannya sampai sekarang telah berada dalam situasi sulit secara finansial sehingga mereka tidak bisa melakukan apa-apa tapi aku tidak akan menjadi seperti itu," lanjutnya mengkritik pria yang enggan disebutkan namanya.

"Aku, juga, membuat kesalahan di beberapa bagian tapi tahukah kau memiliki (kesalahan) terlalu banyak? Kejahatan seks, pelecehan hewan, penyerangan wanita, penipuan dan lain-lain. Aku tidak tahan bagaimana orang yang busuk itu berpura-pura baik dan bertindak seperti tidak ada yang terjadi dan berencana menjadikanku orang jahat," sambungnya.

Maret tahun lalu, wang Hana menyatakan frustrasi tentang anjing peliharaannya yang telah dilecehkan. Saat itu masih berkencan dengan Yoochun.

"Mereka mengatakan kau hanya melihat apa yang bisa kau lihat. Kau mencampakkanku dengan bilang aku selingkuh. Tapi apakah masuk akal jika pacar menyentuh pria lain di depan kekasihnya di bawah satu atap? Manajer juga mengambil bagian dalam ini. Aku mempercayaimu dan dengan tulus baik padamu, tapi bagaimana kau bisa menusukku dari belakang seperti ini?" tutup Hwang Hana.

Sementara itu, Hwang Hana menghapus postingan kontroversialnya ini. Namun netter terlanjur tahu dan menebak-nebak kalau pria yang dimaksud adalah Yoochun.

You can share this post!

Related Posts
Loading...