Kylie Jenner Tuding Travis Scott Selingkuh, Netizen Maklum
Getty Images/Matt Winkelmeyer
Selebriti

Usai kabar ini merebak, Travis mendadak membatalkan tur Astroworld yang rencananya bakal ia gelar di Buffalo, New York.

WowKeren - Belum reda skandal perselingkuhan antara Jordyn Woods dan Tristan Thompson, kali ini drama baru kembali mewarnai keluarga Kardashian. Kini, rupanya giliran Travis Scott (II) yang dituduh berselingkuh dengan wanita lain di belakang Kylie Jenner.

Dilansir TMZ pada Jumat (1/3), Kylie disebut-sebut telah menemukan sejumlah bukti perselingkuhan sang kekasih. Bahkan setelah berita ini merebak, Travis mendadak membatalkan tur Astroworld yang rencananya bakal ia gelar di Buffalo, New York, pada Kamis (28/2) dengan alasan sakit.

Namun seorang sumber menyebut jika itu bukanlah alasan utama Travis membatalkan konsernya. Sumber tersebut mengklaim jika Travis kini tengah berada di Los Angeles untuk mencoba meluruskan permasalahannya dengan Kylie.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak Kylie. Namun manajemen Travis dengan tegas membantah kabar perselingkuhan ini. "Alasan dia (Travis) tinggal di rumah malam ini adalah karena penyakit," ungkap perwakilan Travis.


Menanggapi kabar ini, sejumlah netizen justru kompak memberikan komentar bernada negatif. Mereka menilai jika topik mengenai perselingkuhan bukanlah hal baru lagi bagi keluarga Kardashian yang memang gemar mencari sensasi.

"Apapun yang terjadi pada klan ini, semuanya hanyalah settingan," komentar salah satu netizen. "Well, sebenarnya ini bukanlah hal yang mengejutkan," sahut lainnya. "Jika ini benar, mungkin Travis memang hanya mainan seperti Tyga. Para gadis Kardashian memang memperlakukan pria seperti tampon," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait