Trailer Baru 'Hellboy' Tampilkan Aksi Laga dan Adegan Kekerasan Secara Eksplisit
Lionsgate Movies
Film

Melalui trailer ini, pihak produksi seakan ingin menegaskan bahwa 'Hellboy' akan menjadi film dengan rating R.

WowKeren - Menjadi salah satu film yang cukup diantisipasi kehadirannya di tahun 2019 ini, tentunya berbagai detail mengenai reboot "Hellboy" sukses menjadi sorotan dari para penggemar. Oleh karena itu, tak heran jika Lionsgate dan Summit Entertainment makin gencar melakukan serangkaian promosi, mulai dari merilis poster, hingga trailer anyar yang baru saja dipublikasikan pada Kamis (28/2) malam waktu setempat.

Berbeda dari trailer sebelumnya yang cenderung lebih banyak menyuguhkan bumbu humor, cuplikan kali ini justru bisa dibilang cukup brutal dengan aksi laga yang menegangkan. Berbagai adegan kekerasan dan pembunuhan juga disajikaan dengan cukup eksplisit dalam trailer berdurasi hampir tiga menit ini. Ditambah lagi dengan kalimat-kalimat umpatan maupun adegan romansa yang cukup intim.

Adegan awal trailer ini menunjukkan bagaimana cerita kelahiran Hellboy yang dibangkitkan oleh Nazi melalui sebuah ritual. Trailer ini kemudian menunjukkan bagaimana Hellboy dibesarkan dan diurus oleh Professor Trevor Bruttenholm alias Professor Broom. Dengan sejumlah adegan dewasa dalam trailer ini, tampaknya Lionsgate memang sengaja ingin memberi tahu bahwa reboot ini akan mengusung rating R.


Secara keseluruhan, trailer ini sukses membuat para penggemar cukup terkesima. Bahkan sebagian besar menilai bahwa trailer inilah yang seharusnya dirilis pertama kali, ketimbang cuplikan sebelumnya. "Kenapa kalian baru merilis trailer ini? ini sangat berbeda dari sebelumnya dan trailer ini membuatku ingin menontonnya," komentar salah satu penggemar. "Ini 1000 kali lebih baik dibandingkan trailer sebelumnya," sahut yang lain.

Meski sudah melakukan sejumlah promosi, plot dan detail proyek "Hellboy" ini sampai sekarang masih dirahasiakan oleh pihak Lionsgate. Namun rumor mengatakan bahwa mereka akan membuat kisah berdasarkan salah satu komik Hellboy karya dari Mike Mignola.

Sementara itu, David Harbour akan memerankan sosok Hellboy terbaru dengan ditemani oleh Ian McShane sebagai Professor Trevor Bruttenholm. Sedangkan Milla Jovovich didapuk sebagai villain utama, yakni Nimue atau the Blood Queen, seorang penyihir Inggris abad pertengahan yang berusaha menghancurkan umat manusia.

Ada pula Sasha Lane yang akan berperan sebagai Alice Monaghan. Kemudian tak ketinggalan Penelope Mitchell yang memerankan penyihir Ganeida. Film baru ini juga memperkenalkan Daniel Dae Kim sebagai karakter Ben Daimio.

Naskah proyek reboot ini ditulis oleh Andrew Cosby, Christopher Golden dan Mignola. Kabarnya, film ini akan mengisahkan Hellboy yang melawat ke Inggris untuk mengalahkan Blood Queen. Rencananya, film ini akan dirilis pada 12 April mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru