Jadi Korban Penipuan, Okie Agustina dan Suami Polisikan Agen Travel Haji
Instagram/okieagustina_
Selebriti

Okie Agustina mengaku sudah mengirimkan somasi namun tidak mendapat respon baik dari agen travel haji yang dipercayanya itu.

WowKeren - Okie Agustina melaporkan agen perjalanan bernama Imam Abadi Tours n Travel ke Mapolres Jakarta Pusat pada Jumat (1/3) kemarin. Mantan istri dari Pasha Ungu ini memutuskan untuk mengambil jalur hukum karena dirinya dan sang suami, Gunawan Dwi Cahyo batal pergi umrah dan uangnya tidak dikembalikan oleh agen tersebut.

"Melaporkan sebenarnya kemarin itu mau berangkat umrah," kata Okie ditemani sang suami di Polres Jakarta Pusat pada Jumat (1/3). "Sudah bayar tapi ternyata dibatalkan."

Okie mengatakan sudah memberi somasi pada agen travel tersebut. Namun, pihaknya malah tidak mendapat respon.

"Sudah disomasi tidak ada reaksi, makanya kita laporin," sambung Okie. "Pihak travelnya menjanjikan untuk mengembalikan uang, tapi sampai saat ini tidak terealisasi."

Okie menjelaskan bahwa dirinya merasa sangat kecewa. Ia menyebut pembatalan menuju Tanah Suci Mekkah tidak ada pemberitahuan sama sekali.


"Awalnya ditawarin. kita bawa jamaah juga. Dari awal perjanjian berangkat tanggal 24 Desember 2018," beber Okie. "Kita tanya-tanya enggak ada kabarnya, terus tahu-tahu dikabarin tiket sudah issued 31 Desember."

Kabar Okie dan suaminya yang melaporkan agen travel haji tersebut juga dibagikan dalam akun gosip @lambe_turah. Warganet pun memberikan reaksi beragam soal kabar yang dibawa wanita berusia 36 tahun itu. Namun beberapa netter malah dibuat salah fokus lantaran menilai penampilan Okie yang kini lebih berisi.

"Kyk oki mntan istri pasha ungu, tpi kok gemuk bgt ya..." tulis akun @yuwanita***. "Ini oki mantannya pasha? Pangling saya," sambung akun @dewik***. "Mbak oki skrg berisi ya nggk sprt dlu sma mas vasha kurusan," sahut akun @laila***.

"Subur banget skrg mb @okieagustina_ uda bahagia skrg ya mb Alhamdulillah... Ikut seneng liatnya," komentar akun @okikar***. "Kok gemuk mbak oki.lg hamil ya?" tambah akun @dewii***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait