Lama Dinantikan, Raisa Akhirnya Bagikan Foto Sang Putri Meski Masih 'Pelit'
Instagram/raisa6690
Selebriti

Unggahan Raisa ini merupakan yang pertama kali sejak melahirkan Zalina pada pertengahan Februari lalu.

WowKeren - Penyanyi cantik Raisa melahirkan buah cintanya dengan Hamish Daud, Zalina Raine Wyllie, pada 12 Februari lalu. Seminggu pasca melahirkan, Raisa sempat meminta maaf karena tidak bisa membalas doa dan cinta dari banyak orang dikarenakan kesibukan barunya sebagai ibu.

Lama ditunggu, Raisa akhirnya membagikan foto Zalina di Instagram miliknya. Namun, foto tersebut hanya menampilkan tangan mungil Zalina yang tampak berada di atas tangan ayah dan ibunya.

"Anakku tersayang," tulis Raisa dalam bahasa Inggris pada Sabtu (2/3). "Terima kasih telah membuka kekuatan dalam diriku dengan caramu sendiri yang halus."

Foto unggahan perdana Raisa ini disambut hangat oleh warganet yang mengaku telah lama menantikannya. Warganet juga memberikan pujian pada tangan serta kuku Zalina yang terlihat cantik.

"Akhirnyaaaa launching juga foto Zalinaaa," komentar akun @kanisawl***. "Akhirnya ponakan ku di upload juga walaupun masih tangannya," tulis akun @zelikhaimr***. "Teteeuuuup bikin penasaran apdetannya," sahut akun @indri.a***.

"Duhileh dari tangannya aja udah keluar aura kecantikannya," balas akun @nuruuuu***. "Jari jari tangan baby nya secantik itu ya Allah," komentar akun @realsand***. "Masyha allah ponakan tangan nya aja cantik bener," tulis akun @iraa***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru