Darius Sinathrya Bagikan Foto Hasil Jepretan Ringgo Agus, Netter Sebut Paras Tampan Terlalu Ngegas
Instagram
Selebriti

Darius Sinathrya suami Donna Agnesia membagikan foto dengan pose wajah datar namun mampu mencuri banyak perhatian netter dari kalangan kaum hawa.

WowKeren - Darius Sinathrya merupakan ayah tiga anak dari pernikahanya dengan Donna Agnesia, pada 30 Desember 2006 silam. Meski kini telah berusia 33 tahun, namun pesona Darius tampaknya tak pernah luntur dari kacamata publik.

Bintang "Asih" itu baru-baru ini kembali membuat netter terutama kaum hawa terkagum-kagum akan paras gantengnya. Darius membagikan foto seorang diri ke akun Instagram pribadi, pada Sabtu (2/3).

Dalam foto tersebut, tampak Darius mengenakan kaus lengan panjang abu-abu dan berpose memasukkan kedua tangan ke dalam saku celana hitam. Foto yang diunggah Darius ini merupakan hasil jepretan Ringgo Agus Rahman berlokasi di Korea Selatan.

Foto pria kelahiran kelahiran Swiss yang berekspresi datar di atas rupanya langsung mencuri perhatian netter. Mereka menilai Darius dalam foto tersebut terlihat begitu tampan.

"Gantengnya gak pake permisii amaat ini. ampuuun," komentar akun @rizka***. "Bang ga gantengnya pas kapan ya," sahut akun @krizwa***. "Cakepnnya maximall," sambung akun @windy***.

"Cakep bgt sih," tulis akun @fitria***. "Tuhan menciptakan kedua bola mata untuk menikmati keindahaNya. Salah satunya ini," balas akun @choirin***. "Tambah gagah aja bang," imbuh akun @ziki***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru