Jennie dan Seulgi Tampilkan Kesan Berbeda Meski Pakai Dress Kembaran
Selebriti

Intip gaya keren Jennie dan Seulgi dalam balutan dress yang sama.

WowKeren - Fashion menjadi hal yang tak terpisahkan dari selebriti, termasuk para idol. Secara otomatis, busana pun ikut punya peran besar baik dalam aksi panggung maupun penampilan mereka secara keseluruhan.

Baru-baru ini, Jennie Black Pink dan Seulgi Red Velvet mendapat banyak perhatian gara-gara salah satu busana yang mereka kenakan. Dua idol populer tersebut rupanya pernah mengenakan dress yang sama.

Dress yang dipakai Jennie dan Seulgi ini merupakan keluaran strest brand Skoot dengan model mini dress bertali spageti berwarna pink dan putih. Dress cantik tersebut dihargai USD 135 atau sekitar Rp 1,9 juta.


Jennie dan Seulgi Tampilkan Kesan Berbeda Meski Pakai Dress Kembaran

Official

Seulgi mengenakannya dress tersebut di MV "Wow Thing" yang merupakan proyek "SM STATION". Sementara Jennie mengenakannya di salah satu penampilan panggung saat masa promosi lagu "DDU-DU DDU-DU" tahun lalu.

Namun meski memakai dress yang sama, keduanya tetap menampilkan kesan dan imej yang berbeda dengan padu padan yang berbeda pula. Seulgi memadukan dressnya dengan atasan lengan panjang bling-bling sedangkan Jennie dengan crop top dan belt.

Sementara itu, baik Red Velvet maupun Black Pink saat ini sedang disibukkan dengan tur konser. Dua girl grup papan atas tersebut menyapa para penggemar di seluruh dunia, termasuk Amerika Utara.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru