Melly Goeslaw Minta Maaf Soal Tulisan 'Sindir' Luna Maya, Iis Dahlia Mendadak Kepo
Instagram/melly_goeslaw/isdadahlia
Selebriti

Diduga menyindir Luna Maya, Melly Goeslow akhirnya angkat bicara.

WowKeren - Tulisan Instagram Story Melly Goeslaw baru-baru ini membuat geger. Melly dituding mendukung pernikahan Syahrini dan Reino Barack hingga ia mencibir Luna Maya habis-habisan.

"Senyumin aja lah. Doain yang baik2 tidak perlu sakit hati. Cukup tau kwalitasnya ternyata pada begitu," tulis Melly. "Happy aja, happy selamanya Insya Allah. Tarik selimut tiduuuuur lagi ah."

Namun rupanya unggahan itu bukan ditujukan untuk Luna. Lewat akun Instagram miliknya pada Sabtu (2/3), Melly memberikan penjelasan. Melly ternyata saat itu merasa gemas dengan salah satu akun gosip di media sosial.

"Orangnya sudah minta maaf, postingannya sdh dihapus . Maka aing pun mengahapus postingan yg tadi," tulis Melly. "Sudah maaf lahir batin, jangan di ulang lagi yaaaaa. Ulah kupcar kepcer deui, bisi hese parkir, org ambon tea beuki nongkrong di parkiran."

Orangnya sudah minta maaf, postingannya sdh dihapus . Maka aing pun mengahapus postingan yg tadi. —- Sudah maaf lahir batin, jangan di ulang lagi yaaaaa —- Ulah kupcar kepcer deui, bisi hese parkir, org ambon tea beuki nongkrong di parkiran —-


Sebuah kiriman dibagikan oleh Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) pada

Unggahan Melly itu rupanya membuat Iis Dahlia kepo. Ia bertanya kepada Melly apa yang sedang terjadi. Melly pun memberikan jawaban singkat.

"Urg telattttt teu nyahoooooo aya naon sihhhh? (Aku telat ada apa sih?)" komentar Iis. "Maneh ma nyisiran kumis na lila teuing atuh da,(Kamu mah menyisir kumis lama entah da)" balas Melly. Balasan Melly itu pun dibalas tawa oleh Iis. "Wkwkwwkwkwkwkwkwkwkwk," timpal Iis.

Melly Goeslaw Minta Maaf Buat Iis Dahlia Kepo

Instagram

Syahrini dan Reino memang telah resmi menjadi sepasang kekasih. Syahrini disebut-sebut hanya sebagai pelampiasan Reino lantaran gagal menikah dengan Luna.

Namun Denny Darko membantah tudingan itu. Menurut Denny, hubungan Syahrini dan Reino murni karena saling cinta. "Jadi bukan pelarian, tapi kayak yang 'ah gagal lagi, yang ini harus berhasil," ujar Denny belum lama ini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait