Artis Inisial CJ Dikabarkan Ikut Terciduk Bareng Andi Arief di Hotel
Selebriti

Foto wanita diduga artis CJ pun sempat beredar luas di media sosial. Netter dibuat salah fokus dengan ekspresi wanita dalam foto tersebut.

WowKeren - Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief, belum lama ini tertangkap akibat kasus narkoba. Andi diamankan di Hotel Peninsula, Jakarta Barat.

Dalam proses penangkapan itu, pihak kepolisian menemukan sejumlah barang bukti. Antara lain seperti kondom, sedotan bong, rokok dan minuman.

Saat ditangkap, ada seorang wanita mengenakan atasan merah muda. Diduga wanita itu berprofesi sebagai artis.

Dilansir hot.detik pada Senin (4/3), wanita berinisial CJ sempat ikut diperiksa. Namun untuk sementara hanya dinyatakan satu orang tertangkap karena narkoba.

"Sementara ini hanya satu yang ditangkap," ujar Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, belum lama ini. "Tapi jika ada perkembangan dari hasil penyelidikan akan kita sampaikan."


Lantas, siapakah artis CJ yang dimaksud? Foto diduga wanita itu pun beredar luas di media sosial. Netter pun memberikan sindiran pedas untuk Andi.

"Mukanya lemesiinn dikit dong sayyy... tegang amat kaya kawat jemuran..." komentar akun @ondow***_neny. "Kok mukanya mirip amel alvi yeee.. ?? Tapi kok inisial CJ," sahut akun @nasiona***sejati.

"Inisial CJ artis ini katanya," balas akun @muham***adihaq. "Pantesan nyinyir lagi sakau AA nih... hobi narkoba sih," tambah akun @marlia***_ilyas.

Andi merupakan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat sejak tahun 2015. Ia juga pernah menjabat sebagai Staf Khusus Presiden bidang Bantuan Sosial dan Bencana Alam dari tahun 2009 hingga 2014. Sebagai politikus, Andi kerap bercuit melalui akun Twitter pribadinya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru