Ogah Kalah dari Gisel, Gading Marten Dekati Sophia Latjuba Hingga Liburan Bareng ke Nepal?
Instagram /gadiiing
Selebriti

Sebelumnya, Gisel ramai dikabarkan mendekati pebasket Wijaya Saputra usai bercerai dari Gading.

WowKeren - Sejak bercerai dari Gisella Anastasia, Gading Marten lebih banyak menghabiskan waktu bersama sang putri, Gempita. Bahkan, Gading dan Gempi membuat vlog yang menunjukkan keseruan mereka saat sedang bersama.

Di lain sisi, Gisel beberapa waktu lalu dikabarkan telah menemukan tambatan hati baru, yakni pebasket Wijaya Saputra. Apalagi Gisel sempat kepergok menonton pertandingan basket mantan kekasih Agnes Monica tersebut di Surabaya, Jawa Timur.

Belakangan ini, Gading dikabarkan sedang mendekati aktris cantik Sophia Latjuba. Hal tersebut terlihat saat Gading bersama Sophia melakukan perjalanan ke Nepal. Tak sendiri, Gading ternyata juga pergi ke Nepal bersama Lukman Sardi hingga Tanta Ginting.

Selain itu, Gading juga tampak mengunggah foto segelas kopi yang dipesan oleh Sophia di Instagram Story miliknya. Pada foto tersebut, tampak pula seorang wanita berbaju hitam yang diduga sebagai Sophia. Gading juga menandai akun Instagram Sophia di foto tersebut.

Photo-INFO

Instagram

Hal tersebut pun memunculkan dugaan bahwa Gading sedang mendekati Sophia. Putra aktor Roy Marten tersebut juga mengunggah beberapa fotonya saat bersama Sophia di Nepal lewat Instagram miliknya. Para netter pun menggoda Gading yang terlihat mendekati Sophia.

"Cieeeee sm @sophia_latjuba88 skrg ya???" komentar akun @galuh*****murti. "Shopia (emoji hati) gading ada yg setuju????" sahut akun @slamet*****ham02. "Cie cie cieeeeee," goda akun @ardiah*****pop07.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru