Zul Zivilia Lenyap Hingga Dirumorkan Ditangkap Polisi, Begini Pengakuan Mengejutkan Sang Istri
Instagram/zulzivilia814
Selebriti

Istri Zul Zivilia 'Aishiteru' juga membocorkan tentang percakapan terakhir dengan sang suami sebelum dikabarkan hilang dari peredaran.

WowKeren - Beberapa waktu lalu vokalis band Zivilia, Zulkifli atau yang akrab disapa Zul Zivilia menjadi sorotan karena disebut-sebut "menghilang" dari peredaran. Hal tersebut bermula saat akun Instagram @boneterkini mengungkap berita soal Zul yang tak datang saat konser.

Ia menghilang saat dijadwalkan tampil di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (2/3) malam. "Lost contact jelang manggung. Zul Zivilia kecewakan fans di Bone. Pihak EO ancam tempuh jalur hukum," kata akun tersebut.

Sosok Zul yang tiba-tiba menghilang tersebut menarik perhatian paranormal kondang Mbah Mijan. Ia meramalkan Zul terlibat kasus hukum. "Kemana Vocalis ISIH TURU (Bahasa Jepang : Masih Tidur) pergi, Mengapa menghilang begitu saja, Ada apa dengannya, Dia dimana, dengan siapa, semalam berbuat apa? Aku menduga tersangkut kasus Narkoba, tapi bisa saja tersangkut jaring laba-laba. Semoga baik-baik saja," kata Mbah Mijan soal pelantun lagu "Aishiteru" itu.

Dikabarkan menghilang hingga ditangkap polisi, rupanya istri Zul, Retno Paradinah belum bisa memberi jawaban. Retno juga mengatakan belum bisa memberi klarifikasi. "Maaf mba saya belum bisa klarifikasi masalah itu," kata Retno seperti dilansir dari DetikHiot pada Selasa (5/3).

Retno menceritakan tentang komunikasi terakhir dengan sang suami yang terjadi beberapa hari lalu. "Hari Jumat pas mau ke Bone (terakhir komunikasi)," tuturnya.

Sementara itu, salah satu media lokal Bone memberitakan Zul telah ditahan di Polda Metro Jaya. Namun, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan belum mendapatkan kabar terkait penangkapan Zul. "Belum ada info," kata Argo.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru