Curhat Ke Melaney Ricardo, Jeremy Teti Ngaku Dilaknat Masuk Neraka Karena Dicap Gay dan Dukung LGBT
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Cuplikan curhatan Jeremy itu dibagikan Melaney melalui Instagarm pribadinya yang akan ditayangkan di YouTube channel.

WowKeren - Jeremy Teti sempat menjadi sorotan karena komentarnya yang dianggap mendukung LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) pada akhir tahun 2017 lalu. Hal itu disampaikan melalui acara televisi. Meski sudah memeberikan klarifikasi, Jeremy mengaku masih menuai cibiran hingga sekarang.

Sejak saat itu, Jeremy menjadi jarang muncul di televisi. Baru-baru ini, Jeremy menyampaikan curahan hatinya kepada Melaney Ricardo terkait kontroversi itu. Ia mengaku sering dilaknant masuk neraka hingga dikatai turunan iblis oleh netizen.

Hal itu dibagikan oleh Melaney melalui video singkat yang diunggah di Instagram pribadinya. "Bertahun-tahun dilaknat masuk nereka, (dihujat) turunan setan, anak iblis. Ya Tuhan" kata Jeremy.

Menanggapi pengakuan Jeremy, Melaney pun bertanya alasan Jeremy menjadi bahan hujatan. "Itu karena apa oma?" tanya Melaney.

"Ya karena statement aku yang waktu itu (soal pro LGBT)," jawab Jeremy singkat.


Tak hanya itu, pada slide berikutnya, Jeremy seolah memperingatkan netizen yang masih saja berkomentar jahat kepadanya. "Gue bisa lebih kurang ajar loh ya, kalau kalian kadal, gue komodo," kata Jeremy. "Kalian gue jilat bisa mati."

Mendengar perkataan Jeremy, Melaney pun tertawa terbahak-bahak. Cuplikan video tersebut, rencananya akan ditayangkan pada YouTube channel milik Melaney.

Video itu pun menarik beragam komentar netizen. Sebagian besar merasa terhibur dengan tingkah mereka. "Ngakak komodo, tp kenapa jadi ngondek kaya gitu sih haha," kata netter. "Melani lucu bgt. Jeremy lg marah2 malah ngakak," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru