Meldi Pede Umbar Belahan Dada, Manajer Posting Foto Sama Malah Ketahuan Lupa Edit
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meldi kembali menjadi perbincangan gara-gara penampilannya yang berani buka-bukaan.

WowKeren - Rosa Meldianti alias Meldi lagi-lagi menjadi bahan perbincangan netizen. Keponakan Dewi Persik ini membagikan sebuah foto yang cukup berani melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Meldi terlihat mengenakan baju berwarna merah muda. Sembari memegang mic, Meldi memonyongkan bibirnya seolah memberi kecupan kepada para penggemarnya.

Tak hanya itu, Meldi juga tampak sangat percaya diri mengumbar belahan dadanya. "Kiss Kiss Gemeshhh dari meldi SKU SKU SKU SayangKU," tulis Meldi dalam keterangan fotonya.

Sementara itu, pada waktu yang hampir bersamaan, manajer baru Meldi juga mengunggah foto yang sama. Lucunya, meski penampilannya sama, foto yang dibagikan sang manajer terlihat begitu berbeda dengan yang diunggha Meldi.

Kedua foto tersebut kemudian diteruskan oleh akun haters Meldi dan disandingkan. "BEDA ORANG KALI YAH ITU YANG KIRI PERUTNYA BISA KEMPES GTU YANG KANA GEDE GTU JANGAN2 ITU BALON YAA," tulis akun tersebut.

Tentu saja, unggahan itu dibanjiri beragam komentar pedas netizen. "Itu fotonya tahan napas kaliii. Q juga gt kok. Bedanya q emak2 anak 2 dia masih gadis," kata netter. "Emang harus ya tunjukin payudaramu yang kendor itu mel hahaha kayak wewe gombel jijiikkk," sahut yang lain.

"Badannya ajh di juar murah bahkan gratis di liat di obral cong pa lki suaranya yg boprok," kata netter. "Manager nya lupa ngeedit min niat nya mau klarifikasi soal baju nya,lah tpi gak tau nya malah buka aibnya soal perutnya yg trnyata tdk langsing," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru