Netter Diskusikan Apakah SNSD Akan Lebih Legendaris Lagi Jika Debut di Era Ini
Twitter/GirlsGeneration
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online mengajak para netter berandai-andai apa jadinya kalau Girls' Generation debut di era ini.

WowKeren - Debut pada 5 Agustus 2007 dengan lagu berjudul "Into the New World", Girls' Generation kini menjadi salah satu girl grup paling legendaris. Lagu debut mereka pun telah dicover hampir semua girl grup junior dan menjadi lagu tema di berbagai pergerakan nasional, salah satunya saat penduduk Korsel menuntut agar mantan presiden Park Geun Hye mundur.

Di 12 tahun debut mereka, Girls' Generation telah mengumpulkan berbagai prestasi yang tak terhitung baik di dalam maupun luar negeri. Tak heran selain mendapat julukan girl grup nasional, Girls' Generation juga disebut sebagai girl grup K-Pop dengan kontribusi paling besar di dunia musik.


Sebuah postingan di situs komunitas online Pann mengajak para netter berandai-andai apa jadinya kalau Girls' Generation debut di era ini. Seperti yang kita tahu, saat ini selebriti dan fans lebih mudah terhubung dengan bantuan media sosial serta berbagai platform siaran live.

Tak sedikit netter yang menilai kalau Girls' Generation akan lebih populer lagi jika mereka debut di era sekarang. Grup besutan SM Entertainment tersebut dianggap punya segalanya mulai vokal yang mumpuni hingga visual. Meski begitu, ada pula yang berpendapat sebaliknya.

"Aku rasa mereka akan jauh lebih populer kalau debut sekarang daripada dulu. Kita juga punya SNS dan aku belum melihat girl grup lain yang lebih baik dalam live daripada Soshi. Ada girl grup dengan koreografi lebih mudah yang live-nya bagus seperti Mamamoo tapi aku belum pernah melihat grup dengan vokal yang kuat dan koreografi yang sulit," komentar netter.

"Dari idol jaman sekarang, aku belum melihat orang lain dengan karakter Tae Yeon... Tae Yeon adalah dewa saat itu dalam hal jumlah penggemar," kata netter lainnya. "Mereka memang akan populer tapi ada terlalu banyak girl grup sekarang jadi aku pikir mereka nggak akan terlalu populer," ujar netter.

"Aku rasa kalau mereka debut sekarang, mereka akan menyapu semua rekor girl grup. Tae Yeon akan mengumpulkan semua fans cowok dan cewek, Tiffany akan mengumpulkan fans cowok dan Jessica akan mengumpulkan fans cewek. Yoona akan menarik perhatian masyarakat umum. Vokal dan dance line mereka semua solid dan jujur, lagu-lagu seperti 'Gee', 'Into the New World' dan 'Kissing You' nggak terdengar ketinggalan zaman bahkan sekarang," kata netter lainnya.

"Hahahaha mereka akan menjadi sangat populer, tidak ada satu anak seperti Tae Yeon di antara idol saat ini, Tiffany dan Seohyun pandai menyanyi, Sooyoung, Hyoyeon dan Sunny juga sangat solid dalam variasi show. Hahaha mereka akan langsung sukses besar," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...