Proses Produksi 'Riverdale' Dihentikan Akibat Kematian Luke Perry
The CW
TV

Hingga kini tidak disebutkan berapa lama produksi akan dihentikan dan bagaimana kelanjutan peran Luke di serial tersebut.

WowKeren - Kepergian aktor Luke Perry tentunya meninggalkan duka yang amat mendalam bagi keluarga serta rekan-rekannya. Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, aktor tampan pemeran Fred Andrews dalam serial "Riverdale" ini meninggal dunia pada Senin (4/3) akibat stroke.

Menyusul kabar duka ini, pihak CW selaku stasiun televisi yang menaungi "Riverdale" pun akhirnya memutuskan untuk menghentikan proses produksi serial tersebut untuk sejenak. Dilansir USA Today pada Selasa (5/3), tidak disebutkan berapa lama produksi akan dihentikan dan bagaimana kelanjutan peran Luke Perry di serial tersebut. Namun yang pasti, tokoh Fred Andrews sendiri bisa dibilang sebagai salah satu karakter yang cukup penting.


"Kami sangat bersedih mengetahui kematian Luke Perry hari ini. Salah satu keluarga kesayangan 'Riverdale', Warner Bros. dan CW, Luke adalah: seorang yang peduli, profesional dengan hati besar, dan teman yang sesungguhnya untuk semua," ungkap Produser eksekutif "Rivedale", Greg Berlanti, Sarah Schechter, Robert Aguirre-Sacasa dan Jon Goldwater.

Selain pihak produser, ungkapan belasungkawa juga berdatangan dari sesama pemeran "Riverdale" lainnya. Melalui akun media sosial masing-masing, para aktor dan aktris serial favorit tersebut mengungkapkan duka mereka atas kepergian Luke.

"Aku kesulitan menerima bahwa dia (Luke Perry) tidak akan ada lagi di sekitar kita untuk memeluk dan berbagi kebijakan dan kebaikannya dengan kita semua," tulis Lili Reinhart. "Aku memikirkan keluarganya. Anak-anaknya. Aku berdoa agar mereka dikuatkan dan tetap tenang di tengah kehilangan ini."

Selain Lili, Molly Ringwald yang berperan sebagai istri Luke dalam "Riverdale" juga tak lupa mengungkapkan kesedihannya. "Aku patah hati. Aku akan sangat merindukanmu Luke Perry. Mengirim cinta untuk keluargamu," tulisnya.

Bahkan para penulis naskah "Riverdale" juga turut mengganti keterangan biodata akun Twitter @RiverdaleWriter dengan "Musim ketiga didedikasikan untuk anggota keluarga dan teman kami, Luke Perry."

You can share this post!

Related Posts
Loading...