Fans Amerika Ganti Plat Nomor dengan Nama Jimin BTS, Agar Bisa Ucapkan Guyonan Ini?
Selebriti

Baru-baru ini, apa yang dilakukan para fans BTS di Amerika menjadi sorotan media Korea.

WowKeren - Popularitas Bangtan Boys di luar Korea sudah tak perlu diragukan lagi, terutama di Amerika Serikat. Tiket tur konser grup beranggotakan 7 orang tersebut di berbagai kota di Amerika bahkan ludes hanya dalam hitungan menit.

Baru-baru ini, apa yang dilakukan para fans BTS di Amerika menjadi sorotan. Para fans dari berbagai kota dan negara bagian di Amerika beramai-ramai mengganti plat nomor mobil mereka dengan nama Jimin BTS.


Hal ini pun tak luput dari sorotan media Korea. Para netizen Korea pun ikut berkomentar serta mengagumi popularitas Jimin dan member BTS yang lain di Amerika.

Fans Amerika Ganti Plat Nomor dengan Nama Jimin BTS, Agar Bisa Ucapkan Guyonan Ini?

Naver

"Sudah bisa ditebak dari Jimin BTS. Pengaruhmu sangat mengagumkan. Kau keren," komentar netter. "Idenya fans Jimin BTS memang yang terbaik," kata netter lainnya. "Jimin heol. Daebaek!" ujar yang lain.

"Memasang nama Inggris Jimin di plat nomor Amerika... Korea harus segera diperkenalkan dengan ini juga," kata netter. "Lihat pengaruh Jimin di Amerika. Daebak daebak," imbuh yang lainnnya.

Namun di sisi lain, netizen Korea nampaknya belum tahu alasan fans Amerika mengganti plat nomor mereka dengan nama Jimin. Hal tersebut karena penyanyi kelahiran 1995 tersebut bernama lengkap Park Jimin.

Dalam bahasa Inggris, "park" artinya memarkir. Jadi Park Jimin bisa juga berarti memarkir Jimin. Selain itu fans juga melontarkan candaan lewat istilah "ride Jimin" yang artinya "menaiki Jimin". Istilah ini juga kerap digunakan dalam konteks seksual.

You can share this post!

Related Posts
Loading...