Rose Black Pink Disebut Punya Bodi Tak Realistis Gara-Gara Posenya di Foto Ini
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose kembali membuat netter terheran-heran dengan bentuk tubuhnya yang oke.

WowKeren - Salah satu postingan terbaru Rose di akun Instagram pribadinya kembali menyedot perhatian netter. Kali ini banyak yang menyebut member Black Pink tersebut memiliki bentuk tubuh tidak realistis. Kok bisa?

Rose memang sering menarik perhatian karena bentuk tubuhnya yang dinilai oke. Dalam foto yang diunggahnya pada 3 Maret, pemilik nama Park Chaeyoung itu terlihat meringkuk di samping deretan sepatu miliknya. "Mawar adalah merah, begitu juga dengan rambutku," tulisnya.

Yang membuat netter terheran-heran adalah bodi Rose tetap terlihat oke meski berpose meringkuk. Ia mengenakan celana pendek dan kaus tanpa lengan. Biasanya pose semacam itu membuat para wanita tidak percaya diri karena lipatan perut akan terlihat. Namun tidak dengan Rose yang sama sekali tidak memiliki lemak di perut.


Lihat postingan ini di Instagram

roses are red and so was my hair ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh ROSÉ (@roses_are_rosie) pada

"Tolong beritahu aku bagaimana caranya memiliki bodi sebagus Rose?" komentar netter. "Padahal posenya meringkuk begitu, tapi bodinya tetap terlihat oke, benar-benar tidak realistis," tambah netter lain. "Aku cuma iri banget dengan kakinya yang jenjang seperti itu," sahut netter. "Lihat perut ratanya. Aku rela menukar apapun untuk memiliki bodi tidak realistis seperti Rose," pungkas lainnya.

Sementara itu, Rose bersama Black Pink akan melanjutkan tur konser dunia mereka yang bertajuk "Black Pink in Your Area". Setelah Asia, mereka akan memanjakan para penggemar di Amerika Utara, Australia dan Eropa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait