Rosa Meldianti Rilis Lagu '(SKU) Sayangku', Langsung Banjir Cibiran Hingga Dislike
YouTube/Rosa Meldianti
Musik

Meski baru beberapa hari dirilis, video klip '(SKU) Sayangku' milik Meldi terus menerima respon negatif.

WowKeren - Usai merilis dua single solo berjudul "Gundulmu" dan "Obok Obok", Rosa Meldianti tak ingin berhenti berkarya. Keponakan Dewi Persik tersebut belum lama ini merilis single ketiganya yang bertajuk "(SKU) Sayangku".

Lagu "(SKU) Sayangku" sendiri mengusung genre dangdut modern yang tak jauh berbeda dari dua single Meldi sebelumnya. Rupanya, lagu tersebut merupakan ciptaan dari ibunda Meldi sendiri, Permata Andri. Video klip lagu "(SKU) Sayangku" sudah diunggah di akun YouTube milik Meldi pada Senin (4/2).

Video tersebut pun sudah berhasil menarik lebih dari 100 ribu viewers di YouTube. Pada video tersebut, Meldi tampak bernyanyi sembari berjoget dengan mengenakan pakaian yang tak kalah seksi. Kendati baru dua hari dirilis, karya Meldi lagi-lagi menuai banyak respon negatif dari para netter.


Buktinya, jumlah pengguna YouTube yang tidak menyukai alias memberikan dislikes di video klip Meldi sudah mencapai sekitar 22 ribu. Sedangkan yang menyukai video klip "(SKU) Sayangku" hanya sekitar 374 pengguna YouTube saja saat berita ini ditulis.

Tak hanya itu, para netter juga mengkritik Meldi yang hanya menampilkan lekuk tubuh daripada suaranya. Mereka juga menilai lagu "(SKU) Sayangku" yang dinilai tak sesuai dengan goyangan Meldi. Para netter juga bahkan mengaku hanya mengunjungi video klip Meldi untuk memberikan dislikes.

"Kok liat lagu sma jogetx gk singkron yaa ...lgux gmn goyang nya gmn .. amburadul pusink liat nya," komentar netter. "Lagu jelek, narinya nggc sesuai sama konsep lagunya," tambah netter. "Suara nya palessss anjaayyyy joged nya norakkkk," sahut netter lain.

"Joget nya heboh bnget terlalu seneng iyaa.. Kurang yes untuk jadi penyanyi.." sindir netter. "Wkwk kasin anjir yg ngedislike sampe puluhan ribu," imbuh netter. "Kesini untuk nyumbang dislike aja. udah gausah bilang terimakasih mel aku ikhlas banget ko," seru lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru