YouTuber Cantik Ini Viral Gara-Gara Mirip Banget Tae Yeon SNSD
NYLON
Selebriti

Tae Yeon dan YouTuber cantik itu memiliki wajah dari mulai mata, hidung hingga rambut panjang yang sangat mirip.

WowKeren - Seorang YouTuber asal Korea Selatan baru-baru ini viral gara-gara mirip banget dengan Tae Yeon Girls' Generation. YouTuber bernama Hye Rang itu sering memposting video ASMR yang terdiri atas bunyi-bunyian yang dianggap menenangkan.

Video terbarunya yang diposting 28 Februari lalu, sebuah roleplay perawatan kulit yang menenangkan. Video terbaru itulah yang membuat netter heboh mengiranya sebagai Tae Yeon.

Hye Rang dan Tae Yeon memiliki wajah dari mulai mata, hidung hingga rambut panjang yang sangat mirip. Fans Tae Yeon bahkan banyak yang dibuat syok melihat kemiripan Hye Rang dan idolanya tersebut.

"Gila. Aku fans Tae Yeon dan kupikir orang-orang di sini hanya bercanda pada awalnya. Dia sangat mirip Tae Yeon," tulis seorang netter. "Sekilas kukira dia memang Tae Yeon," susul netter lainnya.


YouTuber Cantik Ini Viral Gara-Gara Mirip Banget Tae Yeon SNSD

Source: Pann

"Kupikir cewek di thumbnail (artikel ini) adalah Tae Yeon, jadi aku membuka postingan ini," sambung netter lain. "Kelihatannya memang Tae Yeon dengan fitur wajah yang lebih kecil," sahut lainnya. "Dia sungguh terlihat seperti Tae Yeon," pungkas netter lain.

Sementara itu, Tae Yeon saat ini masih disibukkan dengan tur konser "s…one" mulai Maret ini hingga tur Jepang "Signal" pada April mendatang. Idol kelahiran tahun 1989 itu juga sudah dikonfirmasi akan segera comeback. Rumor mengatakan Tae Yeon akan merilis lagu baru pertengahan Maret ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru