Seohyun SNSD Resmi Gabung Agensi Lee Jun Ki cs Usai Setahun Tinggalkan SM
GRAZIA
Selebriti

Seohyun beberapa kali dirumorkan bergabung agensi lain namun baru kali ini yang benar-benar dikonfirmasi.

WowKeren - Seohyun sudah setahun lebih ini meninggalkan agensi SM Entertainment. Meski begitu, idol kelahiran tahun 1991 itu masih tetap menjadi bagian dari girl grup Girls' Generation.

Pada Kamis (7/3), Seohyun akhirnya menandatangani kontrak dengan agensi baru. Bintang drama "Time" itu rupanya ingin lebih fokus pada karir aktingnya sehingga memutuskan bergabung dengan agensi Namoo Actors.


Perwakilan Namoo Actors pun membenarkan jika Seohyun telah bergabung dalam agensi mereka. "Kami senang bisa menjalin hubungan dengan Seohyun, yang sudah menonjol dan aktif di seluruh dunia sebagai member grup global SNSD," ungkap perwakilan Namoo Actors.

"Seohyun memiliki banyak potensi tidak hanya sebagai penyanyi tetapi juga aktris dan kami akan mendukungnya dalam segala hal sehingga hasrat dan bakatnya untuk akting bisa berkembang. Kami juga secara aktif mendukung promosinya sebagai penyanyi," pungkas Namoo Actors.

Namoo Actors sendiri diketahui merupakan tempat bernaung sederet aktor aktris papan atas mulai dari Ji Sung, Lee Jun Ki, Park Min Young, Moon Geun Young, Shin Se Kyung, Yoo Joon Sang, Chun Woo Hee dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Seohyun meninggalkan agensi SM Entertainment pada November 2017 lalu bersama Tiffany (kini fokus karir di Amerika) dan Sooyoung (sudah masuk agensi Echo Global Group). Seohyun beberapa kali dirumorkan bergabung dengan agensi baru seperti Sublime Artist Agency, Fly Up Entertainment dan masih banyak lagi namun hanya Namoo Actors yang benar-benar dikonfirmasi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...