Stylist Ayu Ting Ting Beri Klarifikasi Menohok Bantah Artisnya Plagiat Via Vallen
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting belum lama ini menjadi perdebatan publik mengenai gaya busananya yang dituding meniru alias plagiat Via Vallen.

WowKeren - Penyanyi Ayu Ting Ting tampaknya tak pernah lepas dari sorotan publik. Belum lama ini, Ayu dituding meniru alias plagiat gaya busana penyanyi Via Vallen. Foto perbandingan Ayu dan Via yang tampak mengenakan model busana hampir mirip pun beredar di media sosial.

Dalam foto tersebut, Ayu dan Via sama-sama mengenakan baju yang dilapisi jas pink dan celana warna senada. Akibatnya, penggemar kedua belah pihak pun saling membela idola mereka masing-masing.

Pemberitaan Ayu yang dituding plagiat Via tersebut rupanya sampai di telinga stylist pelantun "Alamat Palsu" ini. Wisnu membantah jika artisnya meniru style artis Indonesia yang lain.

"Saya ingin menjelaskan dan menegaskan," kata Wisnu dalam video yang diunggah akun fanbase Ayu, @iamkuntoajieofficial, pada Kamis (7/3). "Bahwasanya saya tidak terinspirasi dari artis Indonesia manapun."


Wisnu mengaku jika selama ini dirinya terinspirasi dari penyanyi atau pun artis luar negeri terutama publik figur Hollywood. "Saya selama ini nye-stylist-in semua artis saya, terinspirasi benar-benar pure dari penyanyi luar negeri Hollywood dan fashion Hollywood. Tolong notice ya, tolong inget, saya tidak pernah plagiat artis Indonesia manapun," lanjut Wisnu.

Stylist Ayu Ting Ting Beri Klarifikasi Menohok Bantah Artisnya Plagiat Via Vallen

Instagram

Pernyataan Wisnu di atas pun langsung diramaikan berbagai komentar dari netter dan penggemar Ayu. "Lagiann apanya yang diplagiatin ya min...emang sono udah yesss bgt apa.." komentar akun @hnriz***. "Yg mau di plagiatin thu apa sch????? Ok banget apa yak," sahut akun @radawi***.

"Mok ya nyadar to kalian tuh cuma apa.. Ayu pny @diaryfashionstyle n slalu pemotretan klo mereka mah apa.. Bisanya cm nyenggol biar gak anyep," tulis akun @ilma***. "Hajar borrr. Viralkan min, kalau bsa tag akun halu itu min," balas akun @al_mo***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru