Black Pink Jadi Grup dengan Followers Instagram Terbanyak Kedua di Dunia, Dikalahkan Boyband Ini
Billboard
Selebriti

Eksistensi Black Pink di media sosial pun juga tak bisa diremehkan.

WowKeren - Popularitas Black Pink saat ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment itu selain populer di Korea juga punya banyak penggemar di luar negeri.

Eksistensi Black Pink di media sosial pun juga tak bisa diremehkan. Belum setahun sejak membuat akun Instagram pribadi, keempat personel Black Pink menjadi idol-idol cewek K-Pop dengan followers Instagram terbanyak.


Followers Black Pink dan One Direction

Instagram

Baru-baru ini, Black Pink juga mencatat rekort baru di Instagram. Akun grup resmi mereka, @blackpinkofficial telah meraih 16 juta followers yang menjadi akun Instagram resmi grup K-Pop dengan followers terbanyak.

Untuk cakupan seluruh dunia, akun Instagram resmi Black Pink hanya dikalahkan oleh akun Instagram resmi One Direction. Aku resmi boyband asal Inggris beranggotakan 4 orang tersebut mengumpulkan 17 juta followers.

Sementara itu, postingan terbaru yang diunggah di akun Instagram resmi Black Pink menampilkan foto Jisoo dan kawan-kawan di konser mereka. Lewat postingan ini, mereka mengucapkan terima kasih atas suksesnya rangkaian tur konser di Asia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...