Lucinta Luna Ngebet Nikah Jadi 'Istri Soleha', Wajah Pacar Bule 'Mike Lewis KW' Jadi Perdebatan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sebelumnya, Lucinta Luna mengejutkan netizen mengaku sedang fitting baju pengantin.

WowKeren - Lucinta Luna kembali menjadi perbincangan gara-gara postingannya di Instagaram. Pelantun lagu "Bobo Di Mana" itu baru-baru ini mengunggah sebuah foto dan video diirnya tengah fitting baju pengantin.

Rupanya hal itu diketahui untuk keperluan syuting. Meski begitu, Lucinta sendiri membuat geger warganet dengan mengaku ingin menikah dan mempunyai anak bersama sang pacar bule Filipina.

Keinginan Lucinta itu juga sempat diabadikan oleh seorang teman Lucinta melalui Instagram Story miliknya. Dalam video singkat itu, Lucinta terlihat tengah makan malam bersama sang pacar.

"Kapan nikahnya?" tanya teman Lucinta. "Shoot, insyaallah udah sah, kan kemarin udah semalem," jawab Lucinta.

Mendengar jawaban itu pun sang teman hanya mengiyakan. "Oh gitu, cucok Anda ya," balasnya. Di akhir video, Lucinta menyebut jika sang kekasih adalah Mike Lewis. "Ini Mike Lewis" kata Lucinta.


Melengkapi unggahannya, teman Lucinta juga menambahkan keterangan. "Iyain aja deh biar kelar @lucintaluna," tulis akun tersebut.

Tentu saja pengakuan Lucinta yang ingin menikah itu mendapat respon kocak dari netizen. Pasalnya, selama ini Lucinta dianggap bukan wanita tulen alias transgender. "Geli gak sih, apa sih enaknya sm trans..mending sm cewek tulen walau jelek," kata netter.

Sementara itu, ada pula yang menyoroti wajah pacar Lucinta yang dianggap mirip dengan sejumlah artis Indonesia seperti Mike Lewis hingga Nicholas Saputra. "Laah cowonya koq kaya... siapa tuh lupa yg maen aadc ama dian sastro duh babang masa mao sih ama cewe kw," kata netter. "Nicholas saputra," sahut yang lain. "Iya sih mirip Mike mantan yg amnesia haha," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait