Yoochun JYJ Ingin Balikan dengan TVXQ, Netter Pro Kontra
Selebriti

Yoochun mengungkapkan keinginannya untuk kembali beraktivitas bersama TVXQ.

WowKeren - Baru-baru ini Micky Yoochun JYJ kembali ke dunia musik dan comeback sebagai solois dengan merilis album bertajuk "Slow Dance". Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut juga menggelar fan meeting di Korea dan Jepang.

Di acara fan meeting di Kobe, Jepang pada 5 Maret lalu, Yoochun mengungkapkan keinginannya untuk kembali beraktivitas bersama JYJ. Yoochun juga mengaku ingin reuni bersama mantan rekan-rekan satu grupnya, U-Know Yunho dan Max Changmin TVXQ.


"Kami bertiga (JYJ)? Suatu hari, suatu hari. Karena dua yang lain sibuk," kata Yoochun. "Aku ingin melakukannya karena aku sedang benar-benar nganggur hahaha. 5 orang juga. Akan menarik menyanyikan sesuatu seperti 'Rising Sun' saat kami di usia 50 atau 60 tahun."

Sejak meninggalkan TVXQ dan SM Entertainment pada 2009, Yoochun beberapa kali menyatakan kalau dirinya tak menyesali keputusannya. "Aku tidak pernah menyesal meninggalkan grup. Aku tidak mau lagi menjadi idol. Aku ingin bermusik," ujarnya.

Yoochun JYJ Ingin Balikan dengan TVXQ, Netter Pro Kontra

Facebook

Menanggapi pernyataan Yoochun ini, para netter pun melontarkan komentar negatif. Tak sedikit netter yang sama sekali tak menginginkan reuni 5 member TVXQ mengingat reputasi Yoochun kini sudah tak sebaik dulu.

"Sekarang dia menginginkan TVXQ setelah imejnya jatuh dan dia butuh jalan keluar," komentar netter. "Jangan berani-berani kau berpikir untuk menghancurkan TVXQ yang sudah bekerja keras," kata netter lainnya.

"Apa kau nggak punya cara lain untuk mencari uang?" ujar netter. "Enggak, nggak akan pernah," komentar lainnya. "Mereka berdua baik-baik saja. Kau jalani saja jalanmu sendiri," tambah netter yang lain.

Di sisi lain, sebagian fans menyambut baik jika kelima member TVXQ bersatu, terutama mereka yang hingga saat ini masih mendukung baik TVXQ maupun JYJ. Para fans ini berharap suatu hari nanti bisa melihat 5 member berdiri di atas panggung yang sama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...