Ely Sugigi Pamer Foto Seksi Kungkum Bareng Pacar, Langsung Beri Jawaban Sebelum Dihujat
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi dan Ifan Sbaztian sang kekasih berada di sebuah air terjun kawasan Jawa Barat.

WowKeren - Ely Sugigi tak pernah sepi dari hujatan netter di setiap unggahan foto maupun video yang diposting ke Instagram. Netter kerap kali mencibir tingkah Ely apalagi dengan statusnya yang sekarang berpacaran dengan brondong ganteng. Salah satu hujatan tersebut mengenai penampilannya bersama pacar.

Seolah tak ingin menerima hujatan lebih banyak, pada postingan foto terbaru Ely ini, dirinya langsung memberikan jawaban. Foto yang diunggah itu memperlihatkan Ifan Sbaztian sang kekasih tengah bertelanjang dada di sebuah sungai. Sedangkan Ely tampak seksi dengan busana singlet hitam.

Ely menjelaskan jika saat ini dirinya dan sang kekasih sedang disibukkan syuting. Sementara lokasi syuting tersebut berada di Curug Leuwi Lieuk Babakan Madang, Jawa Barat. Ely berharap dengan penjelasannya ini tidak ada lagi netizen yang melontarkan komentar julid kepada mereka.

"Maaf ya bukan mamerkan aurat..tapi ini kebutuhan suting ..." tulis Ely. "Semoga aja jgn ada komentar julid ke aku dan irfan ...sekali2 suting jadi bidadari ...bersama pangeran...wakwakwak..@irfansbasztian15."


Postingan foto Ely yang memperlihatkan ekspresi bahagia di atas langsung menuai beragam komentar netter. Di antaranya mendoakan agar kedua pasangan tersebut bisa langgeng hingga mampu ke jenjang pernikahan.

"Sehat terus n makin sukses ya mba. Semangat...." komentar akun @ifa***. "Semangat mpok @ellysugigi_real_," sahut akun @asti***. "Ngga kok mpok, aku ngga akan julid karena aku sayang mpok @ellysugigi_real_," sambung akun @joce***.

"Doaku bwt mbak nya semoga secepatnya merid ea mbak.. Biar halal.. Dan lebaran tahun ini bisa sahur bersama," tulis akun @karti***. "@ellysugigi_real_ cantiik mpok, sukses terus buatt karirnyaa..." balas akun @wahyu***. "Semoga mpok @ellysugigi_real selalu bahagia," imbuh akun @callista***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait