Sayang Keluarga, Brandon Blak-blakan Ingin Jadi Sosok 'Hot Daddy' Seperti Ferry Salim
Instagram/brandonsalim
Selebriti

Brandon terang-terangan mengaku mengidolakan sang ayah yang begitu cinta keluarga meski sibuk dengan pekerjaannya.

WowKeren - Sejak memutuskan terjun ke dunia hiburan, Brandon Nicholas Salim menjadi lebih sibuk dan tak memiliki cukup waktu untuk bersantai. Meski begitu, Brandon tak pernah melupakan dan memprioritaskan keluarga.

Hal itu rupanya ia pelajari dari sang ayah, Ferry Salim. Brandon mengatakan meski di tengah jadwal yang padat, ayahnya selalu berusaha untuk meluangkan waktu berkumpul bersama keluarga.

Alhasil, Brandon pun mengikuti kebiasaan sang ayah. Ia lebih memilih langsung pulang ke rumah dibandingkan nongkrong bersama teman-temannya. Brandon ingin memiliki quality time bersama keluarga. "Biasa habis pulang syuting, pulang ke rumah, makan malam sama keluarga," kata Brandon saaat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (7/3).

View this post on Instagram

best son award goes to............

A post shared by Brandon Salim (@brandonsalim) on


Brandon pun terang-terangan mengaku mengidolakan sosok sang ayah. Ketika masih kecil, ia kerap melihat Ferry selalu meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. "Misalkan bokap gue habis syuting ada after party, dia biasa enggak ikut dan pulang ke rumah, buat makan malam bareng keluarga," kenang Brandon.

Sikap Ferry yang begitu perhatian kepada keluarga menginspirasi Brandon untuk menjadi sosok ayah seperti Ferry. "Gue pengin suatu hari jadi bapak kayak dia," ucap Brandon.

Selain itu, Brandon menyebut jika Ferry memang sosok ayah yang sangat dekat dengan anak-anaknya. Tak jarang, Brandon lebih sering curhat kepada Ferry daripada ke ibunya. "Kalau lagi curhat, ngobrol bisa lepas karena dia selalu memosisikan diri dia, gitu," tutur Brandon.

Tak hanya itu, Ferry selalu memberikan nasihat yang bermanfaat bagi Brandon, termasuk soal pergaulan. Menurut penuturan Brandon, Ferry selalu mewanti-wanti Brandon untuk tidak mendekati obat-obatan terlarang.

“Gue dari kecil sudah diajarin banget batasan-batasan," kata Brandon. "Bokap gue Duta UNICEF, jadi banyak banget diajarin, dikasih tahu tentang dunia malam, obat-obatan harus dijauhi."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait