Foto Undangan Resepsi Pernikahan Yuanita Christiani Beredar, Syahrini Lagi-Lagi Kena Sindir
Instagram/yuanitachrist
Selebriti

Tak cukup menggelar pemberkatan pernikahan di kapal pesiar mewah, Yuanita juga akan membuat acara resepsi.

WowKeren - Yuanita Christiani kini telah resmi menjadi istri dari pengusaha Indra Wiguna Tjipto. Acara pemberkatan pernikahan Yuanita dan Indra digelar secara mewah di kapal pesiar Genting Dream pada Kamis (7/3).

Pada acara tersebut, Yuanita dan Indra mengikat janji sehidup semati dan disaksikan oleh keluarga dan para sahabat. Yuanita juga menunjuk Sandra Dewi sebagai salah satu pendamping pengantin wanita alias bridesmaid.

Rupanya, Yuanita tak puas hanya menggelar acara pernikahan di kapal pesiar terbesar se-Asia Pasifik tersebut. Presenter berusia 32 tahun ini juga berencana menggelar resepsi pernikahan pada 16 Maret mendatang.

Foto bukti undangan resepsi pernikahan Yuanita pun diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada Jumat (8/3). Selain tertera nama Yuanita dan Indra beserta kedua orangtua mereka, acara resepsi pasangan tersebut akan dimulai pada pukul 18:30 WIB. Kendati begitu, bagian keterangan lokasi resepsi pernikahan Yuanita disamarkan.

Para netter pun menyambut gembira dan mendoakan pernikahan Yuanita yang terbuka kepada publik. Namun, para netter juga menyindir Syahrini yang dinilai menutupi pernikahannya dengan Reino Barack.

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino menggelar pernikahan secara tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada 27 Februari lalu. Pelantun lagu "Sesuatu" tersebut dituding takut karena merebut mantan kekasih Luna Maya.

"Selamat buat MBK @yuanitachrist semoga langgeng sampai maut memisahkan...,pernikahan yg asli ya kek gini terbuka,coz suaminya ga hasil rampasan pacar orang..." sindir akun @zidn***. "@princessyahrini Takut menyakiti hati @lunamaya mkanya nikah tertutup," duga akun @miche*****ute85.

"Mending yuanita nikahny g ditutupin krna bkn dr hasil nikung tmn wkwkwk," komentar akun @echa******tz89. "Kok princes kayangan kalah sihh ama mba yuanita.. dia kmren nikah langsung buat represi.. kok princes yg nikah di jepang blm buat represi 7 hari 7 malam?" sahut akun @dep****21.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru