Begini Tanggapan Justin Bieber Saat Shawn Mendes Ketahuan Nge-Like Foto Hailey Baldwin
Instagram/haileybieber
Selebriti

Justin tak segan meninggalkan komentar saat seorang penggemar mengunggah tangkapan layar yang menjadi bukti bahwa Shawn menyukai foto Hailey.

WowKeren - Publik tentunya mengetahui bahwa Hailey Baldwin sempat dirumorkan dekat dengan Shawn Mendes sebelum menikah dengan Justin Bieber. Bahkan Hailey sempat diberitakan berkencan dengan Shawn saat Justin masih menjalin asmara dengan Selena Gomez.

Belum lama ini, hubungan Hailey dan Shawn kembali menjadi perbincangan di kalangan penggemar. Hal tersebut dikarenakan Shawn kedapatan menyukai alias nge-like foto Hailey yang diunggah di akun Instagram Justin.

Mengetahui hal ini, akhirnya seorang penggemar pun segera mengunggah tangkapan layar yang menjadi bukti bahwa Shawn menyukai foto Hailey. Namun rupanya, Justin yang melihat unggahan itu akhirnya segera memberikan klarifikasi di kolom komentar.


Pelantun "Sorry" itu pun menegaskan bahwa Shawn dan Hailey tak lebih dari sekadar teman. "Their friends relax," tulis Justin mengomentari unggahan itu.

Komentar Justin ini pun sontak membuat para penggemar terkejut. Mereka tak menyangka jika musisi asal Kanada tersebut benar-benar akan mengomentari unggahan ini. Sebagian besar mengaku lega lantaran komentar ini menunjukkan bahwa hubungan antara Justin dan Shawn baik-baik saja. Sedangkan sebagian lainnya justru mengomentari grammar Justin yang dinilai berantakan.

"Iya, dia (Hailey) milikmu. Dia sudah menjadi Bieber sekarang," komentar salah satu penggemar. "Grammarnya benar-benar membuatku kesal," sahut lainnya. "Teman siapa? Kenapa mereka rileks?" canda yang lain. "Harusnya They're, bukan Their. Entah ini typo atau grammarnya berantakan," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru