Keponakan Pede Umbar Aurat, Dewi Persik Bongkar Kelicikan Ibu Meldi Adu Domba 'Jual' Derita Ayah
Instagram
Selebriti

Melalui Instagram Story miliknya, Dewi Persik membeberkan percakapan antara ibu Meldi dan Mamine.

WowKeren - Perseteruan antara Dewi Persik dengan keluarga keponakannya, Rosa Meldianti alias Meldi sepertinya masih akan terus berlanjut. Baru-baru ini, pedangdut yang akrab disapa Depe itu membagikan sebuah tangkapan percakapan antara ibunya dan ibu Meldi.

Dalam percakapan melalui WhatsApp itu terlihat ibu Meldi mengadu ke Mamine (ibu Depe) soal Depe yang katanya mengaku dijebak. Ibu Meldi pun merasa menjadi korban atas konflik yang ada. Ia bahkan mengaku selama ini telah mengalah dan merasa dibuang dari keluaraga. Ibu Meldi seolah ingin membentuk imej jika keluarganya memiliki hubungan dekat dengan Papine (ayah Depe) yang tengah terbaring lemas di rumah sakit.


"Idih curhat mulu pantes bikin ortu sakit, ga malu uda tuwir setengah abad umurnya curhat adu domba mulu," tulis Depe. "Lanjutnya begini adu domba terusss playing victim. Sedangkan jejak digital lebih kuat."

Menanggapi hal itu, Depe pun membalas dengan mengunggah percakapan serupa dengan Mamine melalui Instagram Story miliknya. Dalam percakapan tersebut, terlihat Mamine yang selalu mengabari Depe tentang kondisi Papine. Melalui percakapan itu, Depe seolah ingin membongkar pencitraan yang dilakukan ibu Meldi. "Jangan pencitraan ya, ortu ngadu ke siapa? Ke anak yg bener tulus bukan bulus," tulis Depe.

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Meldi juga terus menjadi perbincangan warganet lantaran penampilannya yang buka-bukaan. Ia bahkan percaya diri mengumbar belahan dada dan paha.

Unggahan itu pun sontak dibanjiri beragam rekasi warganet. Sebagaian besar mengaku heran dan geram dengan tingkah keluarga Meldi yang dinilai semakin kurang ajar dan halu. Warganet pun memberikan dukungan kepada Depe agar tetap sabar dan tegar menghadapi ujian.

"Duh, ya Allah.. Biar apa sih playing victim gitu. Nyari sensasi? Cobaa kalo mama meldi ni bisa jaga ucapan, jaga sikap, pasti juga ga bakalan berlarut2. Inget umur loh, kalo misalnya ntar dah tua, sakit2an, anak2nya malah kena masalah sendiri2, mau sama siapa bersandar kalo ga sama adek2nya? Sama adek2nya pun ga akur semua. Ya ga sih mami @dewiperssikreal," kata netter.

"Yakin mengalah bukan nya die dan anak nya itu yang klau di undang sllu jelek"in mami @dewiperssikreal Ya...ya elah loe bilng menglh setelh anaknya jadi tersangka ya kan...bnr"gedeg ya nih sama orang gk ibunya gk anaknya playing victim terus," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...