Usai Dipeluk, Video Joget Ria Ricis dan Lucinta Luna Ikut Banjir Hujatan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Netizen mengkritik pedas aksi Ria Ricis dan Lucinta Luna yang terlihat akrab berjoget bersama.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Ria Ricis sempat mengunggah fotonya bersama Lucinta Luna. Foto itu menuai hujatan dari netizen karena Lucinta melingkarkan tangannya di bahu Ricis.

Netizen pun beramai-ramai mengkritik Ricis dan mengingatkannya soal gosip Lucinta adalah seorang transgender. Baru-baru ini unggahan Ricis kembali banjir kritikan pedas dari netizen.

Di unggahannya ini, Ricis tampak mengunggah videonya bersama Lucinta. Postingan itu sebenarnya berupa cuplikan video YouTube Ricis dan Lucinta.

Dalam video singkat yang diunggahnya ini, Ricis terlihat sempat berjoget bersama Lucinta. "pecah nonton skrg di @ricisofficial_ytb yutuppp @lucintaluna," bunyi caption unggahan tersebut.


Sayangnya, video itu kembali menerima respon negatif dari netizen. Tak sedikit netizen yang mengingatkan aksi Ricis tersebut dan menilai hal itu tak pantas ditayangkan. Apalagi tak sedikit fans Ricis adalah anak-anak.

"Astaghfirullah, @riaricis1795 demi apa konten ini dibuat?? Mba @okisetianadewi knp adiknya gak ditegur??," komentar akun @eq_re***. "Sorry bro @riaricis1795 , setahu saya konten anda bnyak anak2 yg nonton, kiranya pikirkan lagi artis yang mau dicolab... jangan memperlihatkan hal yg kurang baik. Nuhun brow @riaricis1795," komentar akun @msri***. "Haram gua ngeliatnya....," komentar akun @daplun.hip***.

Meski begitu, tetap ada sejumlah netizen yang membela Ricis dan menilai videonya tersebut cukup menghibur. "Wkwkwkw lucu loh kak @riaricis1795 vidioNya😂,,,kapan-kapan ajakin ka Lucinta Luna ngeVlog lagi yah," komentar akun @rynyyyy***. "Hahaha ngakak joget nya kak @riaricis1795," komentar akun @devia.sart***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait