Raisa Siapkan Kejutan Ulang Tahun Romantis di Rumah, Hamish Daud Baper
Instagram/hamishdw
Selebriti

Kejutan ulang tahun yang disiapkan Raisa ini membuat Hamish bahagia ketika pulang ke rumah.

WowKeren -

Hamish Daud baru saja merayakan hari spesialnya. Pada tanggal 8 Maret, Hamish merayakan ulang tahunnya yang ke-39.

Di hari bahagianya ini sang istri, Raisa, rupanya sudah menyiapkan kejutan ulang tahun. Kejutan tersebut disiapkan oleh Raisa di rumah sembari menunggu kedatangan Hamish.

Hamish pun merasa terharu karena ketika pulang ke rumah, kejutan romantis dari Raisa sudah menunggunya. Tak lupa, ia berterima kepada istri cantiknya tersebut karena menyiapkan kejutan di hari ulang tahunnya.

Raisa rupanya menyiapkan makan malam yang romantis untuk Hamish. "came home to this surprise dinner, thank you (pulang ke rumah mendapati kejutan makan malam ini, terima kasih)," tulis Hamish di unggahan InstaStory-nya.

Dalam postingannya tersebut, Hamish juga mengunggah foto cantik Raisa yang duduk di depannya. Di foto itu tampak Raisa berdandan cantik meskipun mereka hanya makan malam di rumah.

Lewat foto-foto lain yang diunggahnya, Raisa terlihat menyiapkan meja makan dan kursi spesial untuk makan malam tersebut. Penyanyi berusia 28 tahun itu menghias bagian meja dan sekelilingnya dengan bunga-bunga cantik. Selain itu tampak juga lampu kristal yang menggantung serta lilin yang menambah suasana menjadi semakin romantis.


Kejutan Ulang Tahun Raisa untuk Hamish

InstaStory

Bukan hanya Hamish, Raisa juga mengunggah momen makan malam romantisnya ini bersama sang suami. "bubz bday dinner at home (makan malam ulang tahun suami di rumah)," tulis Raisa di unggahan InstaStory miliknya.

Selain makan malam, Raisa juga menyiapkan kue tart yang spesial untuk Hamish. Ia sengaja memesan kue ulang tahun dengan tema laut sebagai tempat favorit Hamish.

Kue tersebut tampak memiliki bentuk yang cukup unik layaknya lautan dengan ombaknya. Selain itu ada juga hiasan kerang dan mutiara yang mempercantik kue tersebut. "ocean inspires cake for bubba @hamishdw 's bday (kue yang terinspirasi dari laut untuk ulang tahun suami @hamishdw)," tulis Raisa.

Sementara itu, sebelum ini Hamish dan Raisa sempat kompak mengunggah foto momen mereka bersama sang buah hati, Zalina Raine Wyllie. Hamish mengunggah fotonya tengah memandangi putrinya, sedangkan Raisa membagikan foto saat menggenggam tangan kecil Zalina.


(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru