Dewi Sanca Blak-Blakan Bongkar Alasan Putus dari Pacar Brondong, Sebut Pria Yang Tua Lebih Enak
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Sebelumnya diketahui pacar brondong Dewi Sanca berusia 10 tahun lebih muda darinya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu pedangdut Dewi Sanca memperkenalkan sosok kekasih barunya, yakni aktris FTV bernama Zali Alsander. Kala itu, Dewi menyanjung beberapa sifat yang membuatnya jatuh hati pada Zali meski usia mereka terpaut 10 tahun.

Lama tak membagikan kemesraan lagi dalam media sosial, rupanya Dewi telah memutuskan sang kekasih. Bagi pelantun lagu "Cintaku Telolet" ini, sang mantan yang usianya terpaut jauh itu terlalu keras kepala.


"Aduh brondong, enggak punya," kata Dewi saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (11/3) seperti dilansir dari Suara. "Males aja kayaknya, aku enggak bisa pacaran sama orang lebih muda."

Selain keras kepala, Dewi menyebut sang mantan terlalu posesif dan banyak mengatur. Hal tersebut yang membuat Dewi menjadi tak betah.

"Aku tipikalnya keras kepala terus kalau yang masih muda itu juga keras kepala, sering bentrok," lanjut Dewi. "Awal mulanya dia mendukung. Dia banyak ngasih masukan positif ya tapi lama-lama ya bentrok banyak ngatur dan posesif."

Putus dari pacar brondong, ternyata tak membuat Dewi putus asa. Wanita kelahiran 14 November 1983 ini malah memilih pacaran dengan lelaki yang lebih tua karena dinilai pengertian. "Enakan yang tua,” sambung Dewi diiringi tawa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...