Gaya Bercandaan Jimin dan Jungkook BTS Jadi Sorotan
Selebriti

Berbagai momen kocak Jimin dan Jungkook di atas maupun di luar panggung ini menjadi pembicaraan.

WowKeren - Para fans tentu sudah tahu kalau para personel Bangtan Boys sangat dekat dengan satu sama lain. Mereka juga tak ragu untuk menunjukkan kedekatan baik saat berada di atas panggung maupun di luar panggung.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat momen-momen kocak Jungkook dan Jimin BTS saat sedang bercanda. Sebuah gif yang diunggah dalam postingan menampilkan Jimin yang melompat saat high-five dengan Jungkook karena tubuhnya lebih pendek.

Jungkookdan Jimin

Instiz

Kedua member ini juga doyan bercanda di mana salah satunya, Jungkook bernyanyi sambil memegang kaus kaki Jimin sementara Jimin berusaha merebut benda miliknya itu. Jungkook juga suka menggoda Jimin dengan menurunkan tudung hoodie hyung-nya itu saat sedang bicara.

Belum berhenti di sini, Jungkook senang memaksa Jimin untuk membungkuk saat sedang berjalan di atas panggung. Member termuda BTS itu juga suka menggoda Jimin dengan kipas bergambar wajahnya dengan ekspresi konyol.

"Kenapa aku menganggap ini menggetarkan hati?" komentar netter. "Itulah yang kau sebut cinta," kata netter lainnya. "Mereka imut banget haha. Dan gif pertama sangat lucu. Mereka benar-benar kelihatan seperti anak SD," ujar yang lain.

"Kookie (panggilan Jungkook) kelihatan seperti yang lebih tua di sini," kata netter. "Otot-otot di dada Jungkook saat dia memegang kaus kaki Jimin... Wow," komentar netter yang lain. "Jungkook benar-benar bersemangat saat sedang menggoda," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait