Rifky Balweel Ngebet Punya Momongan, Putuskan Ikut Program Kehamilan Setelah Setahun Menikah
Instagram/rifkybalweel
Selebriti

Meski mengikuti program kehamilan, Rifky Balweel mengaku pasrah dengan kehendak Tuhan soal momongan.

WowKeren - Bercerai dari Risty Tagor pada tahun 2014, aktor Rifky Balweel menikahi Biby Alraen pada 7 Januari 2018 lalu. Kehidupan rumah tangga Rifky dan Biby pun terbilang jauh dari gosip maupun isu miring.

Rupanya saat ini keduanya sedang menjalani program kehamilan. Rifky pun sangat berharap program tersebut bisa berjalan lancar dan membuahkan hasil baik.

"Doain ya. Masih ngecek-ngecek ke dokter. Program dikasih obat. Mudah-mudahan lah berhasil," kata Rifky saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur pada Senin (11/3) seperti dilansir dari Suara. "Penginnya sih cepat-cepat. Doain ya."

Rifky bercerita bahwa dirinya dan Bibi mengikuti instruksi dari dokter secara benar supaya berhasil dalam program kehamilan. "Ya dikasih tanggal, (kata dokter berhubungan suami istri) 'tanggal sekian pak, besoknya jangan pak', dikasih tanggal-tanggal gitu," ujar Rifky.

View this post on Instagram

❤️


A post shared by Rifky Balweel (@rifkybalweel) on

Salah satu instruksi lain dokter supaya berhasil dalam program kehamilan adalah mengatur pola makan. Hal ini yang membuat Rifky dan Biby agak kesulitan menerapkannya, terutama bila menyangkut makanan cepat saji alias junk food.

"Dokter bilang soda sih sama junk food bikin sel telur gimana gitu, menghambat kehamilan," beber Rifly. "Untungnya gue sama istri memang enggak terlalu suka soda. Cuma kalau junk food kadang-kadang ya."

Lebih lanjut, Rifky menambahkan program kehamilan yang dijalankannya dengan sang istri ini adalah salah satu bentuk usahanya. Selebihnya, pria kelahiran 1990 ini mengaku pasrah dengan kehendak Sang Pencipta soal momongan.

"Ini salah satu ikhtiar kita selebihnya Allah yang jawab yang ngasih," jelas Rifky. "Pasrah sama Allah kapan dikasihnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru