Syahrini Puasa 40 Hari Penuh dan Nikahi Reino Karena Bacaan Sholat, Denny Siregar 'Curiga' Bohong
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Pernyataan Syahrini yang berusaha membangun citra religius dirinya dan Reino malah jadi bahan sindiran di postingan Denny Siregar.

WowKeren - Reino Barack merupakan pengusaha tajir dan terkenal baik di Indonesia serta Jepang. Dalam sebuah tayangan, terungkap kalau Reino tinggal di apartemen mewah.

Tempat tinggal Reino itu terletak di Keraton Private Residence, Thamrin, Jakarta Pusat. Ia disebut-sebut menghuni lantai paling atas yang nilainya mencapai Rp52 miliar. Apartemen Reino itu juga dilengkapi toilet luas tempat mantan Luna Maya ini biasa menikmati keindahan kota Jakarta.

Saat lamaran, Reino juga bergaya glamor memakai jam Rolex GMT Master II with Diamond Ruby Sapire. Harga jam yang dihiasi batu mulia safir dan ruby itu mencapai Rp1 miliar.

Namun meski Reino tajir melintir, Syahrini menegaskan kalau ia menikah bukan karena harta. Ia justru mengaku terpesona karena bacaan sholat Reino.

"Saya pertama kali ingin menerima (Reino) dan yakin karena bacaan salatnya bagus. Jadi ketika pertama kali datang ke Bogor, dia langsung mengimami Mama saya," tutur Syahrini bercerita awal terpesonanya," katanya. "Suami saya ini lulusan Al-Azhar, jadi sudah terdidik dengan ayat-ayat Al-Quran, begitu fasih hati saya langsung luluh."

Syahrini juga menjalani puasa dan sholat Istikharah agar dia tak salah memilih. "Aku berkomunikasi terus dengan mama kepada Allah melalui sholat istikharah, terus 40 hari non stop. Aku tidak pernah lepas puasa, karena aku akan menikah, aku akan dilamar, aku akan hadapi kehidupan di luar panggung, di luar profesiku. Jadi aku betul-betul tirakatnya itu luar biasa kepada Allah, berkomunikasi terus dengan mama, direct berdua dengan Allah setiap malam," katanya.

Namun pernyataan Syahrini malah "ditertawakan" oleh pegiat sosial media, Denny Siregar. Pria yang kerap bicara soal sosial politik itu kini membahas omongan Syahrini di Instagramnya.

"Sebuah pengakuan yang mengharukan. Ternyata untuk membiayai aksesoris @princessyahrini sebulan, cukup dengan bacaan shalat saja," tulisnya. Disisi lain, Denny juga meledek omongan Syahrini soal puasa 40 hari penuh. "Aku terharu lagi baca ini. Terlihat begitu komitmennya @princessyahrini ingin menikahi suaminya. Sampai dia lupa mens," kata Denny.

Netter ngakak dan menyindir kebohongan Syahrini terbongkar dengan sendirinya. Selain itu, netter menganggap Syahrini munafik jika tak menikahi Reino demi harta.

"Ketauan boongkan kan tu ngeces 😝😝 apa mungkin sdh monopause jd ga menstruasi," kata netter. "Sarimi klu bukan nyari harta mo nyari apa.....knapa gk dari dulu nikah sm yg soleh klu memang bener dia wanita soleha..dan ngakunya dia klu pacaran selalu sm yg non muslim...apakah itu wanita soleha...😁😀😁 geli campur jijik sy klu lht dia ngomong di media..religy agamais banget kalah ahli agama," sindir netter lainnya.

"Perempuan ini @princessyahrini kan pernh ikut pengajian ....ktnya calonnya nya belum kuat agamanya.....lah kok tiba2 skrg ngemeng nya pinter mengaji dan bla2 .....kebnyakan ngemeng lebay dan halu jd nya serba lupa apa yg udah diomongin," kata netizen. "Bang @dennysirregar kenapa si syr kgk kewong aja sama imam masjid cami sekalian," sindir netizen. "Kalo cuma dgn bacaan sholat kenapa gak nikah sama ustat aja.. dijadiin bini ke 2 atau ke 3.. nahkaan.. sunah katanyaa," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts