Istana Reino-Syahrini 52 Miliar Dilengkapi Toilet Mewah, Sahabat Nikita Ikut Nyinyir Bela Luna Maya?
Selebriti

Sama seperti Nikita Mirzani, penulis Moammar Emka diduga juga menyentil Syahrini yang menyakiti Luna.

WowKeren - Syahrini sempat dicibir menikahi Reino Barack demi harta. Sosok Reino memang kaya dan punya bisnis yang cukup sukses.

Baru-baru ini, akun Twitter juriglagu mengungkap kalau mantan kekasih Luna Maya ini tinggal di penthouse mahal di kawasan Jakarta. Dalam sebuah tayangan TV Jepang, Reino tampak memamerkan apartemennya di Keraton Private Residence, Thamrin, Jakarta Pusat.

Apartemen Reino terkesan simple dan minimalis namun elegan. Harga satu unit apartemen di Keraton Private Residence rupanya cukup mahal yakni sekitar Rp72 juta hingga Rp80 juta per meter persegi. Milik Reino sendiri luasnya mencapai 660 meter persegi yang artinya apartemen tersebut bernilai mencapai Rp 52,8 miliar.

Apartemen tersebut tampak rapi dan bersih. Tak banyak barang di apartemen yang dilengkap lorong sepanjang 3 meter itu.

Apartemen mewah Reino ini juga memiliki toilet yang letaknya cukup jauh. Ia menyebut butuh waktu 1 menit jalan kaki menuju toilet tersebut. Reino juga menyebut kalau toilet adalah tempat favoritnya. Ini karena toilet itu ditata menghadap jendela yang memperlihatkan pemandangan Jakarta.

"Ini tempat favoritku," kata Reino. "Aku bisa berpikir banyak hal seperti ini (duduk di toilet), sambil memandang pemandangan indah."


Kabarnya apartemen mewah itu akan ditempati Reino dan Syahrini. Sayangnya meski tengah sibuk menikmati pernikahan, keduanya tak lepas dari cibiran rekan artis. Salah satunya penulis Moammar Emka.

Moammar Emka yang juga sahabat Nikita Mirzani itu sempat mengunggah postingan sinis. Ia kembali membahas soal "Teman Makan Teman" yang ramai dibicarakan netizen.

Moammar Emka

Instagram

"Lagimusim PMP, pren makan pren dan akhirnya PSPB, pren sama prenberantem. Garuk kepala sendiri," tulis Emka. "Yang kamu sebut teman itu tak akan menari di atas penderitaanmu, apalagi menggaramimu."

Postingan Emka ini menuai sorotan. Sebagian setuju namun tak sedikit yang menganggap Emka panjat sosial.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru