BCL 'Mesra' Bareng Reza Rahadian Banjir Kritik, Begini Respon Sang Suami
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari dianggap tak menghargai perasaan Ashraf Sinclair.

WowKeren - Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian kembali dipasangkan dalam sebuah film. Jelang perilisan, BCL membagikan fotonya bersama Reza untuk mempromosikan film tersebut.

BCL dan Reza tampak mengenakan kaus warna merah muda bertuliskan judul film yang mereka bintangi. Dalam unggahannya, BCL terlihat merangkul pundak Reza dengan kening mereka saling menempel satu sama lain.

Foto "mesra" BCL dan Reza tersebut kembali menuai kritik warganet. BCL rupanya dianggap tak menghargai perasaan sang suami, Ashraf Sinclair meski kedekatannya dengan Reza hanya sebatas untuk peran film.


"Kasihan suaminya, biarpun artis nggak seharusnya berpelukan seperti ini," komentar akun @rina01.s***. "Haduh gimana perasaan suami BCL @ashrafsincliar," tulis akun @pembangkaa***. "Kak unge.. suaminya ga cemburu ya?" sahut akun @raradiy***.

Namun, dugaan warganet tampaknya berbanding terbalik dengan yang dirasakan Ashraf. Dalam unggahan Instagramnya, Ashraf justru ikut membagikan foto "mesra" BCL dan Reza sebagai bentuk dukungan untuk proyek terbaru sang istri.

Sikap sportif Ashraf ini tentu ramai menuai pujian. Warganet lantas mendoakan agar rumah tangga BCL dan Ashraf terus langgeng dan berbahagia seperti sekarang.

"Suami istri panutan, saling mendukung satu sama lain," balas akun @rezaline***. "U r such sporting husband," komentar akun @shoosh***. "Semoga mama dan papa noah selalu bahagia dan semoga selalu dalam lindungan Allah Swt yah Amin," tulis akun @putriimu***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait