Foto Reino 'Ngibul' Demi Syahrini Terbongkar, Suara Luna Maya Bergetar Ditanya Hotman 'Juni 2018'
Selebriti

Suara Luna yang bergetar ketika mengaku tutup buku dan sudah tak sedih membuat netter memberikan dukungan.

WowKeren - Nikita Mirzani membocorkan kalau Syahrini dan Reino akrab sejak Juni 2018. Seolah menegaskan hal itu, netter membocorkan kalau Syahrini dan Reino pre-wedding September 2018.

Dalam postingan dramahaluu, seorang netter membocorkan kalau Luna dan Reino masih bersama Agustus 2018. Foto itu memperlihatkan Luna bersandar manja di samping Reino.

Wajah Reino juga tampak masih bahagia seolah tak ada masalah antara dirinya dan Luna. Namun sebulan sesudahnya, mereka putus dan Syahrini gerak cepat melakukan pre-wedding. Postingan itu juga menyangkal omongan Reino yang mengaku sudah putus lama bahkan sebelum Luna ulang tahun pada 26 Agustus 2018.

"Gw mah bingung kan inces bilang @princessyahrini waktu ke rumah mas reno nya sholat subuh bareng sm emak nya inces juga , trs yg gw heranin ngapain reno subuh subuh bertamu? Pas kmrn sesi wawamcara ngmng gt kayak nya trs bilang taaruf ,taaruf kok ada prawedding gaes?" kata netizen. "Reno bilang pas ultah luna udah putus.malahan sblm ultahnya.wah ada yg mau buat alibi.seolah2 sblm ultah luna udah putus.tapi terpatahkan oleh foto ini," seru netter. "Kebohongan pasti akan terungkap lambat laun," seru yang lainnya.

Karena ramai dibicarakan, Hotman Paris Hutapea yang kepo sempat menanyai Luna soal kebenaran hal itu. Namun Luna menolak bicara.


"Kata Nikita Mirzani, Syahrini dan Reino dekat mulai Juni. Jadi sebenarnya, kapan tepatnya kamu dan Reino Barack putus?" tanya Hotman. "Aku nggak mau jawab karena aku udah tutup buku," tolak Luna.

Masih di acara yang sama, Hotman menanyai Luna soal apakah ia sedih dihempas Reino demi Syahrini. Luna menyangkal dan mencoba tegar.

"Siapa yang gak sedih, di sana lagi entah ngapain," kata Hotman yang lantas disela oleh Luna. "Bang sori, boleh saya ngomong? Saya gak sedih bang," kata Luna. "Saya setuju, bilang sama dia, cowok lu ada Hotman saingannya oke," kata Hotman bergurau.

Meski terlihat tertawa, netter curiga kalau Luna masih berduka. Suaranya tampak gemetar saat menegaskan ia tak bersedih.

"Suaranya gemetar mba bulan..krn dia nahan kesedihannya," kata netizen. "Suara luna bergetar, semangat mbak bulan," ujar netter lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait