Lucinta Luna 'Fitnah' Richard Kyle, Umbar Kejutan dari Nicholas Saputra KW Dibully Halu
Selebriti

Lucinta tak merasa bersalah pada Richard dan justru asyik pamer dapat kejutan spesial dari kekasihnya, bule tampan.

WowKeren - Richard Kyle sudah menyangkal pernah tidur bareng Lucinta Luna. Di depan kekasihnya, Jessica Iskandar, Richard membela diri tak pernah mengenal Lucinta.

"Itu fitnah, aku belum kenal sama Lucinta Luna sama sekali ya, jujur," sambung Richard. "Misalnya aku udah kenal dan aku sudah spend time bareng dia pasti ada buktinya, ada fotonya."

Netter lantas menyindir Lucinta halu tingkat dewa. "Ah..si LL haluny tingkat dewa..sp pun cow ganteng,macho smua d aku2in mantan ih..y mnding jedar lah jauuuuhh banget ori juga ...g ush d pkirin jedar tu manusia setengah cew setengah cow pgen kliatn hebat ja..semoga jedar dn richard selalu langgeng.amin," kata netizen. "Gak mungkin lah si Kang Richard MAU sama si tiruan Haluuuu itu..... lols," sindir netizen lainnya.

View this post on Instagram

Ya allah yaaa robbi 😇 senangnya ... Lucinta dikasih surprise 🎂 dari @omakeik desain by @j_thedragon . Baru juga 2 minggu kami jadian pacaran sama kamu sayang , dan sengaja Lucinta sembunyiin kamu dari khalayak ramai agar tidak ada org bnyk yg bisa merusak mengganggu kisah Cinta dan Rangga ... sekarang My Bii akuhh @bigham942 udh berani mau blak2an sama Lucinta dengan tanda cinta sayang dan serius sama aku ... thx babe ❤️👫 surprisenya #❤️👸🏻🤴🏻❤️ #couplegoals #nofilter

A post shared by LUCINTA LUNA👫 (@lucintaluna) on


Lucinta yang tengah dibully malah pamer dapat kejutan dari kekasihnya, Nicholas Saputra KW. "Ya allah yaaa robbi 😇 senangnya ... Lucinta dikasih surprise 🎂 dari @omakeik desain by @j_thedragon . Baru juga 2 minggu kami jadian pacaran sama kamu sayang , dan sengaja Lucinta sembunyiin kamu dari khalayak ramai agar tidak ada org bnyk yg bisa merusak mengganggu kisah Cinta dan Rangga ... sekarang My Bii akuhh @bigham942 udh berani mau blak2an sama Lucinta dengan tanda cinta sayang dan serius sama aku ... thx bab," seru Lucinta.

Lucinta Luna

Instagram

Ia juga tak peduli meski dicibir halu dan settingan punya pacar. Lucinta menegaskan kalau ia dan sang pacar tak akan menyerah meski cinta mereka diragukan.

"Segala penghinaan tidak akan membuat kami menyerah. Segala fitnah tidak akan membuat kami sakit hati 🙈☺️ bahkan Lucinta and Bii semakin bahagia dengan julitan kalian syg2kuh ... Masa depan ada di tangan kami sendiri . bukan mereka yang membuat kami lemah , Semakin banyak rintangan, semakin cemerlang masa depan kami nanti 👫 ... #soon #❤️👸🏻🤴🏻❤️ #couplegoals #2019 .Ecieeee ... makanya jgn blg settingan pdhl aslinya dia SADIS (sangat diperlakukan romantis) ... gak sengaja kan di candid sm koko @marioard1 😁 #nofilter," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait