Richard Kyle Jawab Tudingan 'Belok' Hingga Pernah Jadi Mantan Kekasih Lucinta Luna
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Sebelumnya, nama Richard ramai disebut-sebut sebagai pria yang pernah menjalin hubungan dengan Lucinta.

WowKeren - Lucinta Luna beberapa waktu lalu mengaku pernah melakukan hubungan intim dengan 25 pria. Tak sembarangan, pria-pria tersebut kabarnya berasal dari kalangan atlet hingga artis.

Salah satu inisial nama artis yang disebut-sebut pernah menjalin hubungan dengan Lucinta adalah R. Sosok R sendiri kabarnya merupakan seorang bule dan berprofesi sebagai model, serta sedang berpacaran dengan artis sosialita.


Tak ayal, banyak yang menduga bahwa sosok R yang dimaksud Lucinta Richard Kyle. Bahkan, kekasih Jessica Iskandar tersebut sampai dituding "belok" alias penyuka sesama jenis. Apalagi Richard sebelumnya juga mengaku belum ada niatan untuk menikahi Jedar.

Berbagai kabar simpang siur mengenai hubungannya dengan Lucinta pun membuat Richard angkat bicara. Melalui vlog Jedar, aktor berusia 31 tahun tersebut membantah bahwa ia pernah menjalin hubungan dengan Lucinta.

"Sekarang lagi banyak yang komen dan DM di Instagram tentang aku yang dianggap udah pernah pacaran sama Lucinta Luna," ujar Richard di vlog tersebut pada Senin (11/3). "Ini yang lagi dibahas kemana-mana. Yang kesatu itu fitnah."

Lebih lanjut, Richard juga mengaku tak pernah mengenal Lucinta. Bahkan, pria blasteran Indonesia-Australia ini menantang Lucinta untuk menunjukkan bukti bahwa mereka pernah bersama.

"Yang kedua aku belum kenal sama Lucinta Luna sama sekali ya, jujur," sambung Richard. "Misalnya aku udah kenal dan aku sudah spend time bareng dia pasti ada buktinya, ada fotonya."

Selain itu, Richard juga menilai bahwa Lucinta pasti memiliki bukti jika sangat yakin pernah menjalin hubungan dengannya. Kendati begitu, Richars menegaskan bahwa ia tak pernah menjalin hubungan dengan Lucinta dan meminta publik tak mengaitkan namanya lagi.

"Mungkin kamu enggak mau foto kali," ujar Jedar. "Iya mungkin, tapi kalau orang segila dia pasti fotolah, ada something lah. Aku bilang dia yakin (pernah pacaran dengan) aku, ya udah keluarin aja fotonya karena aku enggak ngerasa kenal sama dia. Jadi guys yang orang ditunjukkin itu bukan aku," tegas Richard.

You can share this post!

Related Posts
Loading...