Luna Maya Asyik Pemotretan Bareng Daniel Mananta, Netter Ramai Singgung Masa Lalu 'Grepe' Syahrini
Instagram/lunamaya
Selebriti

Postingan sebuah akun gosip itu sontak dibanjiri komentar warganet yang menyindir masa lalu Syahrini.

WowKeren - Dalam video yang diunggah di akun gosip @lambe_turah_newson_, terlihat Luna Maya dan Daniel Mananta tengah melakukan pemotretan. Keduanya tampak asyik menikmati momen tersebut.

Luna dan Daniel berpose berbagai gaya dan sempat beberapa kali berganti baju. Mereka juga tampak begitu akrab satu sama lain. Melengkapi unggahannya, akun tersebut menambahkan caption yang menarik perhatian warganet. "Lihat bang @vjdaniel jadi ingat..." tulisnya.

Tentu saja unggahan itu sontak dibanjiri beragam reaksi warganet. Sebagian besar langsung menyebut nama Syahrini. Pasalnya, VJ Daniel dan Syahrini sempat tertangkap berpose bersama dengan gaya yang cukup vulgar.

Dalam foto lawas mereka, VJ Daniel terlihat memegang bagian dada pelantun "Kandas" itu. Warganet pun menyebut masa lalu Syahrini lebih kelam dari Luna yang pernah tersangkut video panas dengan Ariel NOAH.

"Ngakak dongssss niat hati dpt mantu baik-baik Ehhh ternyata masa lalu nya lebih suram daripada lunmay," kata netter. "Skrg msih ad ga ya,,baru tw si fatimahhh liarrr wktu dpegang ama amarrr ogah bangettt.mgkn tkut dmarahinnn renokkk," sahut yang lain. "Mertua nya menyesallll bila nanti satu persatu ada bukti terpampang nyata,,,klo skrg kta bala2 cebolll klo ga ada bukti jgn fitnah.ga mw artisnya dledek," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru