Syahrini Ngaku Ogah Dipegang Pria Bukan Muhrim, Masa Lalu Kelam 'Digrepe' Daniel Mananta Terbongkar
Instagram
Selebriti

Muncul foto lama Syahrini yang terlihat melakukan pose mesra dengan Daniel Mananta saat berada di sebuah kelab malam.

WowKeren - Sosok Syahrini masih terus menjadi perbincangan publik saat pernikahannya dengan Reino Barack menjadi kontroversi. Seperti diketahui, Syahrini dan Reino menikah secara tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada 27 Februari lalu.

Meski sempat tertutup, Syahrini dan Reino belakangan ini sudah mulai terbuka dengan pernikahan mereka. Kabar pernikahan Syahrini membuat publik mengaitkan nama Luna Maya yang pernah menjalin hubungan dengan Reino. Banyak yang merasa iba dengan Luna lantaran ditinggal sang mantan kekasih yang menikahi sahabatnya sendiri.

Sementara itu, banyak akun gosip yang membandingkan Syahrini dengan Luna hingga mengulik masa lalunya. Sebuah akun gosip pun mengunggah video pernyataan Syahrini saat menghadiri sebuah acara ulang tahun salah satu televisi beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Syahrini sedang diwawancarai oleh Ammar Zoni dan Irish Bella.

Di awal video, Ammar tampak sedang beradu peran untuk merayu Syahrini. "Aku di tempat tidur kan begini (duduk bersandar), lalu?" ucap Syahrini di video tersebut. "Lalu apa ya?" jawab Ammar salah tingkah.

"Harus pinggang? Bukan muhrim enak aja lu. Dibayar berapa? Enggak bisa adegan itu," sahut Syahrini saat Ammar sedang merayunya. "Jadi berakting begitu ya? Mending gue jadi penyanyi aja daripada diemek-emek begitu ya."


Photo-INFO

Instagram

Jawaban Syahrini yang enggan disentuh pria yang bukan muhrim pun terbantahkan, saat beredar foto-foto lamanya bersama Daniel Mananta di sebuah kelab malam. Pasalnya, di foto tersebut Syahrini tampak memperbolehkan Daniel memeluk serta memegang bagian dadanya. Apalagi pelantun lagu "Sesuatu" ini tampak mengenakan baju yang minim di foto-foto tersebut.

Tak ayal, para netter pun memberikan komentar pedas setelah melihat masa lalu Syahrini tersebut. Mereka pun menyebut masa lalu Syahrini lebih kelam dari Luna yang pernah tersangkut skandal video porno dengan Ariel NOAH.

"Astagfirllah,, Ternyata,,, seperti ituh @princessyahrini Nauzubillah," ujar akun @mutia****queen. "TerMunafikkkkkkkk .... bang what do you think @reinobarack mending jadi penyanyi drpd diemek2 gtu...lah diemek daniel mananta apa kabarnyaaaaaa," sahut akun @real****ebry.

"Cocoknya mah tu emg jd princes MUNAFIK," komentar akun @youl*****yuki. "Ya khaaannnn lebih parah dari luna orang sok suci,sok agamis," tambah akun @zikara****any94. "Lebih parah nces.. Waktu muda dr pd lunaa..." imbuh akun @keke****mox.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait