Manisnya RM dan Jimin BTS Lakukan Ini Bareng Setelah 3 Tahun
Selebriti

RM dan Jimin melewatkan waktu luang mereka bersama satu sama lain.

WowKeren - Jadwal Bangtan Boys kini diisi dengan tur konser dunia serta persiapan comeback. Meski sibuk, para personel grup besutan BigHit Entertainment rupanya masih bisa menikmati waktu luang.

Senin (11/3) kemarin, RM (Rap Monster) dan Jimin BTS membagikan postingan di akun Twitter resmi @BTS_twt. Di sini, keduanya menunjukkan pada fans kalau mereka menghabiskan waktu bersama.


Postingan tersebut memuat foto sepeda dengan latar belakang langit dihiasi matahari terbenam yang indah. RM dan Jimin juga memamerkan foto selfie di mana mereka tampak memakai masker dan RM tersenyum ke arah kamera. "Pertama kalinya bersama Jimin setelah sekian lama," tulis RM di caption.

Tak cuma itu, mereka juga mengunggah video di mana keduanya menaiki sepeda dan Jimin mengejar RM yang beberapa meter di depannya. "Jimin, kau duluan," kata RM saat Jimin mulai mendekat ke arahnya. Pada caption, Jimin menulis, "Bersama hyung untuk pertama kalinya setelah 3 tahun."

"Imutnya! Aku mendukung persahabatan Jimin dan RM," komentar fans. "Sulit dipercaya sudah 3 tahun sejak mereka naik sepeda sama-sama," kata netter lainnya. "Mungkin sebaiknya aku mulai naik sepeda di sekitar Sungai Han biar ketemu mereka," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait