Kang Daniel Dikabarkan Jadi Satu-Satunya Member Wanna One yang Tidak Ikut Acara Tahunan CJ E&M
Twitter
Musik

Ketidakhadiran Kang Daniel di acara tahunan CJ E&M Entertainment ini disebabkan karena perselisihannya dengan agensi.

WowKeren - Permasalahan Kang Daniel dengan agensinya, LM Entertainment, rupanya masih menyisakan banyak persoalan. Selain kemungkinan ditundanya debut solo, Daniel juga mungkin tidak akan berpartisipasi dalam serangkaian acara besar.

Pada hari ini, Selasa (12/3), Sports Seoul melaporkan kalau Daniel menjadi satu-satunya mantan member Wanna One yang tidak akan menghadiri pagelaran musik yang digelar CJ E&M Entertainment, KCON 2019. KCON sendiri merupakan pagelaran musik dan festival kebudayaan Korea Selatan yang digelar di seluruh dunia. Acara ini telah digelar sejak tahun 2012 silam.

Pada tahun ini, KCON rencananya akan mulai digelar pada bulan Mei di Jepang, lalu pada bulan Juli di New York, Los Angeles di bulan Agustus dan Thailand pada bulan September. Meski formasi resminya belum diumumkan, namun nama Kang Daniel tidak ditemukan di salah satu Line-Up, padahal di daftar tersebut tertera nama mantan member Wanna One lainnya.

Seperti yang diketahui, Kang Daniel dan kesepuluh mantan member Wanna One lainnya debut setelah menjadi pemenang acara "Produce 101 Season 2" di Mnet, yang merupakan stasiun penyiaran milik CJ E&M Entertainment. Tidak hanya itu, beberapa agensi yang menaungi Kang Daniel juga merupakan anak perusahaan dari CJ E&M Entertainment.


Sehingga penggemar cukup terkejut ketika mengetahui nama Kang Daniel tidak ada dalam daftar salah satu acara terbesar mereka. Sehubungan dengan hal ini, seorang perwakilan agensi mengatakan kalau tidak tercantumnya nama Kang Daniel berkaitan dengan konfliknya dengan agensi.

"Dari posisi CJ E&M, tidak ada alasan untuk mengecualikan Kang Daniel dari acara ini. Perselisihannya dengan agensi pasti mempengaruhi proses pemilihan," tutur perwakilan agensi. "Ada kemungkinan besar kalau Kang Daniel akan dimasukkan (dalam daftar) begitu masalahnya selesai."

"Dari sudut pandang Daniel juga, (KCON) adalah tempat yang optimal baginya untuk menunjukkan kehadirannya kepada penggemar global," ujar perwakilan tersebut. "Jadi itu akan menjadi kerugian besar baginya jika tidak berpartisipasi di dalamnya.

Sementara itu, belum lama ini Kang Daniel mengungkapkan kalau dia tidak akan menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan dengan agensi. Daniel juga berharap bisa secepatnya kembali ke industri hiburan dan aktif sebagai penyanyi solo.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru