Ely Sugigi Pajang Potret Cantik Putrinya Yang Ingin Jadi Model, Sudah Cocok?
Instagram/ulfidmy
Selebriti

Meski mendukung cita-cita menjadi model, Ely Sugigi membeberkan suatu kekurangan dari putrinya.

WowKeren - Perjalanan asmara Ely Sugigi memang penuh liku. Wanita bernama asli Ely Suhari ini diketahui sudah menyandang status janda sebanyak 4 kali. Dari keempat pernikahannya, Ely diketahui mempunyai 3 orang anak.

Putri sulung Ely yang bernama Fitri telah diberikan pada tukang sayur. Sementara itu, dua anak Ely yang lain bernama Ulfi Damayanti dan Yoga.

Melalui unggahan dalam akun Instagram pada Selasa (12/3), Ely membagikan potret Ulfi. Dalam foto tersebut, Ulfi terlihat memamerkan penampilan cantik mengenakan dress berwarna nude. Ia juga tampak tersenyum semringah ke arah kamera.

Rupanya, Ely menceritakan cita-cita Ulfi adalah menjadi seorang model. Namun, hal tersebut terkendala dengan postur tubuh Ulfi yang disebut terlalu mungil. Meski demikian, Ely mendoakan putrinya bisa mencapai cita-cita tersebut.

"Cita2 naya anaku mau jadi foto model tapi sayank tinggi nya gak jayak mamanya..mama nya body bah model....ulfi mungil banget..." tulis Ely. "Hehehehe sukses ulfi dengan cita2nya ..@ulfidmy #topmodelindonesia #model #model #gayarambut #gaya."


Unggahan potret Ulfi tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netter memberi semangat pada Ulfi untuk menggapai cita-citanya, meski tinggi badannya kurang maksimal.

"Allah swt kasih kekurangan pasti kasih kelebihan juga pok... Bersyukur itu nikmat contohnya mpok sdr..." tulis akun @dia***. "Cantik smoga apa yg cita2kan bisa tercapai," sambung akun @zhen***. "Ulfi cantik bgt mpo @ellysugigi_real_ semoga yg menjadi cita2 nya terkabul ya," sahut akun @rahayu***.

"Masyaa Allah...cantik mbak anaknya.mudahan cita2nya terkabul," komentar akun @yuni***. "Masih era pertumbuhan Mpok tinggi nya bisa dikejar," tambah akun @dila***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru