SM Angkat Bicara Soal Rumor D.O. EXO Tinggalkan Agensi, Netter Ternyata Sempat Kecewa
Selebriti

SM langsung merilis pernyataan terkait kabar D.O. memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak.

WowKeren -

Hari ini, Rabu (13/3), media Korea The Asia Business Daily melaporkan kalau D.O. EXO meninggalkan SM Entertainment. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1993 tersebut kabarnya menjadi satu-satunya menjadi member EXO yang tak memperpanjang kontrak.


Tak lama setelah berita tersebut dipublikasikan, SM Entertainment langsung merilis pernyataan. Agensi yang juga menaungi Red Velvet dan NCT itu membantah habis-habisan rumor yang mengatakan kalau D.O. akan meninggalkan agensi.

"Berita itu sepenuhnya salah. Kami akan merilis pernyataan resmi segera," kata perwakilan SM Entertainment pada Rabu (13/3). Perwakilan SM lainnya menyatakan, "Masih ada waktu tersisa sebelum kontrak EXO habis."

Di sisi lain sebelum SM memberikan bantahan, banyak netter yang dibuat kaget dengan kabar D.O. meninggalkan agensi. Mereka menyayangkan jika berita tersebut benar.

"Sayang sekali suaranya. Tolong rilis album R&Bnya," komentar netter. "Seharusnya dia masih bisa lebih lama bersama EXO tapi sepertinya dia nggak menyadarinya. Nama EXO masih punya nilai tersendiri," kata netter lainnya. "Dia bilang dia akan memilih EXO daripada akting," imbuh yang lain.

Untungnya, kini netter bisa lega setelah mengetahui kalau kabar tersebut tidak benar. "Serius, ini nggak benar. Jangan menulis berita tentang ini lagi. Aku hampir kena serangan jantung," komentar netter. "Tolong jangan menulis artikel yang belum resmi," ujar lainnya.

You can share this post!

Related Posts