Lucinta Luna Isyaratkan Bakal Nikahi Nicholas Saputra KW, Malah Disindir Soal Keturunan
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sahabat Lucinta Lucinta membocorkan bahwa ia telah memesankan hotel dan baju pengantin untuknya.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan ini diketahui sedang berpacaran dengan seorang pria bule. Sebelumnya, Lucinta tampak diberi kejutan spesial dari sang kekasih yang disebut-sebut mirip Nicholas Saputra.

Selain itu, pria yang akrab disapa Be tersebut rupanya baru dua minggu menjalin kasih dengan Lucinta. Kendati begitu, Lucinta dan sang kekasih tampaknya sudah serius menjalani hubungan mereka.

"Baru juga 2 minggu kami jadian pacaran sama kamu sayang , dan sengaja Lucinta sembunyiin kamu dari khalayak ramai agar tidak ada org bnyk yg bisa merusak mengganggu kisah Cinta dan Rangga ..." ungkap Lucinta di Instagram. "Sekarang My Bii akuhh @bigham942 udh berani mau blak2an sama Lucinta dengan tanda cinta sayang dan serius sama aku ... thx babe."

Bahkan, Lucinta dan sang kekasih kabarnya akan segera menikah. Hal ini diketahui saat sahabat Lucinta membocorkan bahwa ia sudah memesankan hotel dan gaun pengantin. Mantan personel Duo Bunga ini pun terlihat kesal saat sang sahabat membocorkan hal tersebut.


Photo-INFO

Instagram

"Hotel dan baju pengantin udah mami pesan ya..tinggal buat undangan aja," ujar sahabat Lucinta dengan akun @isazega__. "@isazega__ Tuh kan udh deh mami jadi lambe aja malah dibocorin dluan," balas Lucinta.

Foto bukti interaksi Lucinta dengan sang sahabat tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Selasa (12/3). Tak ayal, para netter pun banyak yang memberikan komentar sinis terhadap Lucinta yang dinilai berhalusinasi alias halu. Apalagi Lucinta yang disebut-sebut sebagai transgender dinilai tak akan bisa hamil.

"Diindonesia ngga bakalan bisa dia nikah mah. And inii fix HALU," komentar akun @jjk***uuu. "Hidupnya halu serasa negeri dongeng y bg fatah... kasiaannn," tambah akun @princ*****li676. "Anaknya nanti buat nya lewat jalur apa ya," sahut akun @alre*****hr.

"Terus pas nanti suami nya kepingin punya anak kandung dr pernikahan mereka berdua gimana itu yakk ? Secara dia kan wanita jadi2an," sindir akun @ulfa*****hman. "Anaknya download dr playstore," ujar akun @ay***p. "Ntar hamil nya di punggung ye," seru akun @re***a.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait