Kill The DJ Rilis Video Klip 'Goyang Jempol Jokowi Gaspol', Dipuji Jadi Kampanye Kreatif
Instagram/hanungbramantyo
Musik

Video klip tersebut juga dibintangi oleh para selebriti Tanah Air yang ikut mendukung kampanye Jokowi.

WowKeren - Kill The DJ atau Marzuki Mohamad akhirnya merilis video klip lagu untuk kampanye Joko Widodo. Video klip lagu yang berjudul "Goyang Jempol Jokowi Gaspol" tersebut mengambil konsep kearifan masyarakat di sebuah pedesaan.

Video klip "Goyang Jempol Jokowi Gaspol" dibuka dengan Butet Kertaradjasa yang menjadi seorang tukang pos. Butet mengirim paket yang berisi kaset kepada Marzuki dan temannya. Saat memutar kaset tersebut, jempol tangan Marzuki dan temannya pun langsung dibuat bergoyang.

Berikutnya, Marzuki menuju ke sebuah pasar hingga membuat para penduduk ikut berjoget bersama. Video klip yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo tersebut juga menunjukkan sejumlah artis pendukung Jokowi.

Sebut saja Cak Lontong, Kirana Larasati, Desta, hingga Ge Pamungkas. Bahkan, Gading Marten beserta Sophia Latjuba dan Lukman Sardi yang sedang berlibur ke Nepal pun ikut muncul. Mereka pun sukses dibuat bergoyang saat mendengar lagu "Goyang Jempol Jokowi Gaspol".


Seperti judulnya, lagu "Goyang Jempol Jokowi Gaspol" bertujuan mengajak masyarakat untuk memilih Jokowi, di Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan digelar pada 17 April mendatang. Lagu tersebut juga mengimbau masyarakat tetap menjaga kedamaian meski berbeda pilihan.

Usai melihat video klip "Goyang Jempol Jokowi Gaspol" para netter pun banyak yang memberikan respon positif, meski ada yang berbeda pilihan politik. Mereka memuji cara Marzuki dalam mendukung Jokowi dengan cara yang kreatif dan tanpa menyindir pihak lawan.

"Kampanye lewat lagu tanpa menghasut Good," komentar netter. "Ini baru politik sehat. Berkampanye tanpa menghina lawan politik respect politik sehat," tambah netter. "Kampanye kreatif menghibur AYO GOYANG JEMPOL," seru netter lain.

"Mantabbbn jokowi gas poooll..politik yg menyenangkan ala Kill the DJ.." puji netter. "Kreatif banget joss asyik buat goyang .. tapi maaf saya tetap pada pilihan saya... boleh kan kita berbeda .....salam bebaskan Indonesia dari penjajahan ekonomi.....i love NKRI," sahut lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel